Brylian Aldama Menolak Lapor Polisi, Manajer Persebaya: Jika Terulang Tak Ada Ampun

Brylian Aldama Menolak Lapor Polisi, Manajer Persebaya: Jika Terulang Tak Ada Ampun

Brylian Aldama saat latihan Persebaya-Potret tim Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Manajemen Persebaya bereaksi usai Brylian jadi sasaran bullying. Yahya Alkatiri mengancam tak akan segan lapor polisi jika kasus sama terulang lagi. 

Brylian Aldama jadi kambing hitam kala Persebaya takluk 0-2 dari PSIS Semarang. Brylian disalahkan karena gagal memanfaatkan peluang emas. Alhasil, ia diserbu komentar miring melalui DM (Direct Messages) instagramnya. Banyak kritikan negatif yang diterima, yang terparah mendiang ibunya pun disangkut pautkan.

Manajemen Persebaya tak tinggal diam. Manajer Persebaya Yahyah Alkatiri telah berkomunikasi dengan Brylian. Namun Brylian masih berbaik hati, ia menolak untuk melapor. Pemain yang pernah membawa Persebaya U 19 juara Elite Pro Academy 2019 itu, lebih memilih fokus pada pertandingan melawan Rans Nusantara FC Minggu esok. 


BACA JUGA:Brylian Aldama Menangis Mendiang Ibu Diolok-Olok: Ze Valente Pasang Badan, Koordinator Green Nord Buka Suara

BACA JUGA:Jadi Game Changer Lawan Barito Putera, Brylian Aldama Masuk Starting Line Up Persebaya Lawan Persib

"Brylian Aldama mengatakan, tidak usah daripada ke yang lain-lain. Biarkan begini saja. Persebaya akan berjuang saja pada pertandingan Minggu," kata Yahya. 

Meski begitu, Yahya menjadikan ini sebagai kesempatan terakhir. Ia juga menegaskan tak akan segan lagi jika kasus serupa terjadi lagi kepada pemainnya. Pesan negatif, ancaman, ujaran kebencian yang membawa keluarga termasuk dalam tindak pidana.

"Kalau terjadi lagi sudah tidak ada ampun lagi, kami akan tangkap. Tidak akan ada perjanjian lagi sudah. Langsung tangkap, urusannya langsung dengan kepolisian. Kami sudah sering memberi peringatan,"  tegas Yahya.  (Fransisco) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: