Dewa United di Puncak Klasmen, Egy Maulana Tak Mau Jumawa

Dewa United di Puncak Klasmen, Egy Maulana Tak Mau Jumawa

Selebrasi gol Egy Maulana dan Alex Martins Kala Melawan Persib-instagram @dewaunitedfc-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dewa United tampil mendominasi. Tim berjuluk Tangsel Warriors itu belum pernah menelan kekalahan hingga pekan keempat. Hasil tersebut menjadikan Dewa United sebagai pemuncak klasmen sementara BRI Liga 1 2023/2024

Anak-anak Dewa mengalami lonjakan performa dibanding musim lalu. Kala itu, Dewa United hanya mampu menempati posisi 17 dari 18 tim. Musim ini semuanya berbalik 180 derajat. Pada pertandingan terakhir, anak asuh Jan Olde Riekerink melumat habis tamunya Persik Kediri 3-0. Kini Dewa bertengger di puncak klasmen dengan koleksi 10 poin dari 4 pertandingan. 

Meski begitu, salah satu pemain Tangsel Warriors Egy Maulana Vikri enggan jumawa. "Tentunya sangat bersyukur karena kami bisa kembali menang dan sementara berada di posisi pertama. Akan tetapi, saya dan teman-teman juga sadar bahwa ini baru awal musim. Pastinya kami harus lebih fokus lagi agar bisa bermain lebih baik lagi dan menjaga konsistensi," ucap Egy. 

Egy Maulana Fikri saat latihan perdana bersama Dewa United.

Performa Egy musim ini juga jauh lebih baik dibanding musim lalu."Musim lalu, saya beberapa kali mengalami cedera. Akan tetapi, setelah datang ke sini semua pihak sangat mendukung saya," sambung pemain berusia 23 tahun itu. 

BACA JUGA:Magis Egy Maulana Vikri di Dewa United usai Merumput di Serbia

Egy Maulana Vikri juga bermain apik pekan lalu. Menjamu Persik Kediri, Tangsel Warriors mengubur mimpi Macan Putih untuk mencuri poin. Egy, dkk melumat Persik 3 gol tanpa balas. Mantan pemain Lechia Gdansk itu, memberi kontribusi dengan mencetak 1 gol dan 2 assist di pertandingan tersebut. 

"Itu yang membuat saya lebih baik secara fisik dan juga percaya diri. Tentunya saya sangat ingin berkembang lagi, walaupun membutuhkan waktu. Saya yakin bisa kembali ke performa terbaik, bahkan lebih," jawab Egy saat ditanya bagaimana perasaan setelah menang melawan Persik.  (Fransisco)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: