Aksi Serentak Alumni Akpol 1995: Kirim Bantuan Air Bersih ke Tanggulangin

Aksi Serentak Alumni Akpol 1995: Kirim Bantuan Air Bersih ke Tanggulangin

Wakapolresta Sidoarjo memberangkatkan 20 truk tangki air bersih-Humas Polresta Sidoarjo-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Dalam rangka peringatan 28 tahun pengabdiannya, anggota Akademi Polisi (Akpol) 1995 menggelar kegiatan sosial serentak, Kamis, 3 Agustus 2023. Termasuk di Sidoarjo.

Batalyon Patria Tama dari akpol tersebut telah mengirimkan 20 truk tangki air bersih ke wilayah Tanggulangin. Truk tanki diberangkatkan dari Mapolresta Sidoarjo dengan dipimpin oleh Wakapolresta AKBP Deny Agung Adriana. "Di Tanggulangin terdapat wilayah yang kesulitan pasokan air bersih," katanya.

Deny berharap, dengan adanya bantuan air bersih ini, masyarakat yang masih menghadapi kekurangan pasokan air akan mendapatkan bantuan yang bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka. Upaya ini juga diharapkan dapat mendukung kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:Gus Muhdlor Serahkan Sound System Untuk 831 RT sep-Kecamatan Taman

BACA JUGA:Sambut HUT ke 75 Polwan, Srikandi Sidoarjo Sapa Warga


Polisi membagikan air bersih untuk warga Tanggulangin, Sidoarjo-Humas Polresta Sidoarjo-

"Kami mengucapkan terima kasih ke Akpol 1995. Hari ini kami bisa memasak dan mengonsumsi air yang sehat," ujar M. Sholeh, salah satu penerima bantuan. Sumur-sumur warga di Tanggulangin tercemar semburan lumpur Lapindo. Belum semua wilayah teraliri PDAM. Wilayah Porong, Jabon, dan Candi juga terkena dampak yang sama. Karena itu, bantuan air diharapkan lebih sering dilakukan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: