Ivar Jenner, Gelandang Muda Indonesia Dapat Kontrak Jangka Panjang di FC Utrecht

Ivar Jenner, Gelandang Muda Indonesia Dapat Kontrak Jangka Panjang di FC Utrecht

Ivar Jenner memperpanjang kontrak bersama FC Utrecht-Instagram @ivarjnr-

HARIAN DISWAY - Gelandang muda Timnas Indonesia Ivar Jenner mendapat kontrak jangka panjang dari FC Utrecht. Pemain naturalisasi itu bakal membela Utrecht hingga 2026.

Direktur teknik klub, Tim Gilissen kepincut dengan performa pemain muda itu. Ivar telah bermain sebanyak 18 laga di Eerste Divisie 2022/2023. 

"Kami sangat senang dengan perkembangan Ivar Jenner beberapa waktu terakhir. Dalam pertandingan Keuken Kampioen Divisie yang dia mainkan bersama Jong FC Utrecht, dia tampil dengan cara yang baik dan meyakinkan," kata Gilissen dikutip dari situs resmi FC Utrecht.

Di level klub, Ivar bermain sebagai jangkar tim. Bisa bermain sebagai gelandang tengah maupun gelandang bertahan. Musim depan Michael Silberbauer (pelatih Utrecht) ingin Jenner mendapat menit bermain lebih. 

BACA JUGA:5 Pilihan Predator Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Mengenang Lawan Timnas Garuda, Bek Argentina Puji Kualitas Asnawi

Sementara bersama timnas, Jenner menyuguhkan permainan lugas. Bersama Marc Klok dan Marselino, Jenner bekerja sama dalam mengatur ritme serangan Garuda. Jenner dan Klok berperan sebagai gelandang box to box. Sementara Marsel sebagai kreator serangan. 

BACA JUGA:Marselino Ciptakan Brace Kala KMSK Deinze Bertemu Mantan Klub Arjen Robben dan Virgil van Dijk

BACA JUGA:5 Pilihan Predator Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jenner bisa tersenyum lebar usai kontraknya selesai. Klub mengapresiasi permainan Jenner musim lalu, sekaligus menantangnya dengan kontrak baru untuk musim depan. 

"Dalam pramusim ini, ia telah melanjutkan hal tersebut, juga dalam sesi latihan dan pertandingan bersama tim utama. Kontrak baru ini menunjukkan adanya apresiasi dan kepercayaan satu sama lain," tegas Tim Gilissen.

Kita lihat perkembangan Jenner musim depan. Semoga bersama Utrecht bisa membanggakan Indonesia. (Fransisco)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: