Agenda Wapres Ma'ruf Amin Tiga Hari di Jatim, Kunjungi Sampang dan Tuban, Besok ke Surabaya

Agenda Wapres Ma'ruf Amin Tiga Hari di Jatim, Kunjungi Sampang dan Tuban, Besok ke Surabaya

Wakil Presiden Maruf Amin saat tiba di Bandara Internasional Juanda pada Rabu pagi, 9 Agustus 2023. Ia tiga hari berkeliling Jatim.-wapresri.go.id-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin kembali berkunjung ke Jawa Timur. Tiga hari, tiga kota. Yakni Sumenep, Tuban, dan Surabaya.

Hari pertama, Ma'ruf didampingi Ibu Wury Ma'ruf Amin beserta rombongan terbatas tiba di Bandara Internasional Juanda pukul 09.00 WIB, Rabu, 9 Agustus 2023.

Rombongan wapres disambut langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jatim.

Selanjutnya, Pesawat Khusus Kepresidenan CN 295 itu lepas landas menuju Bandara Trunojoyo, Sumenep.

Ada tiga agenda di Pulau Garam. Pertama, Orasi Ilmiah pada Dies Natalis di Universitas Wiraraja.

BACA JUGA:Pesan Wapres Ma'ruf Amin di Hari Keluarga Nasional Ke-30

BACA JUGA:Ini Pidato Lengkap Wapres KH Ma'ruf Amin saat Membuka Muktamar Internasional Fikih Peradaban

Kedua, silaturahmi dengan Dewan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Annuqayah dan Ulama Se-Kabupaten Sumenep dan ceramah di Ponpes Annuqayah; serta ziarah ke makam K.H. Muhammad Syarqawi Al-Qudusy.


Wapres Ma'ruf Amin saat berkunjung ke Sumenep, Madura, 9 Agustus 2023.-RRI-

Hari ini wapres langsung meluncur ke Tuban. Ma'ruf beserta rombongan didampingi didampingi Khofifah, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi beserta Ibu Rini Eri Cahyadi, menumpangi kereta Inspeksi 4 dari Stasiun Surabaya Pasarturi ke Stasiun Babat Lamongan.

Adapun agenda selama di Tuban masih sama. Yakni memberi Pembekalan Wisuda III dan meresmikan gedung baru Kampus C Institut Ilmu Kesehatan Nahdlatul Ulama (NU) Tuban.

Juga meresmikan Masjid K.H. Hasyim Asy’ari Ma’had Bahrul Huda Tuban sekaligus menghadiri Haul Sunan Bonang di Alun-alun Tuban.

BACA JUGA:ChengYu Pilihan Pelatih Karteker Persebaya Uston Nawawi: Zi Mu Xiang Quan

BACA JUGA:Putin Dituduh Kirim Pasukan Muslim ke Pembangkit Nuklir Ukraina, Chechnya Membantah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: