Florence Pugh Jadi Kandidat Utama Pemeran Rapunzel dalam Live-Action Tangled

Florence Pugh Jadi Kandidat Utama Pemeran Rapunzel dalam Live-Action Tangled

SETUJU NGGAK, Florence Pugh Jadi Kandidat Utama Pemeran Rapunzel dalam Live-Action Tangled? -Henry Nichols-AFP-AFP

HARIAN DISWAY – Aktris Florence Pugh disebut-sebut menjadi kandidat terkuat memerankan Rapunzel dalam live action Tangled.

Tangled adalah film animasi garapan Disney yang dirilis pada 2010 lalu. Film itu digadang-gadang akan dibuat versi live action-nya. Menyusul Beauty and the Beast, Cinderella, Mulan, Maleficent, dan yang terbaru, The Little Mermaid.

Nah, kabarnya juga, Disney sedang dalam proses casting. Nama Florence Pugh masuk sebagai calon utama untuk memerankan Rapunzel, putri berambut emas superpanjang dalam dongeng tersebut

BACA JUGA: Review The Little Mermaid Live Action: Keindahan Animasi yang Jadi Nyata

Fans menanggapi positif kabar itu. Sebab, Florence Pugh bukan aktris kaleng-kaleng. Dia dikenal dengan kemampuannya akting yang prima. Dan telah membintangi film-film papan atas. Mulai dari Little Women, Black Widow, Oppenheimer, dan sebagainya.


SETUJU NGGAK, Florence Pugh Jadi Kandidat Utama Pemeran Rapunzel dalam Live-Action Tangled? Begini penampilannya saat bermain di Little Women. -Warner Bros-NME

Sudah begitu, fans menganggap secara Florence Pugh sangat cocok memerankan Rapunzel. Netizen pun menjajarkan foto dirinya dengan Rapunzel. Dan mengatakan bahwa dia memiliki kemiripan dengan putri tersebut.

BACA JUGA: Sutradarai Remake Live Action Bambi, Sarah Polley Bikin Kisahnya Lebih Dewasa

’’Pemeran Disney impian penggemar yang akhirnya jadi nyata,’’ tulis seorang fans di Twitter.
’’Florence Pugh sangat cocok untuk memerankan karakter Rapunzel!” yang lains setuju
’’Florence Pugh sangat mirip dengan Rapunzel,’’ celetuk netizen lain.

Selain itu, mereka juga mendukung jika Disney memilih pemain yang secara fisik sesuai dengan penggambaran di film animasi. Di film, Rapunzel berkulit putih dan berambut emas. Florence Pugh memenuhi kriteria itu.


SETUJU NGGAK, Florence Pugh Jadi Kandidat Utama Pemeran Rapunzel dalam Live-Action Tangled?-Disney+-

Sebagaimana diketahui, beberapa bulan lalu sempat ada perdebatan keras di kalangan warganet soal pemilihan Halle Bailey sebagai Ariel di The Little Mermaid. Fans tidak setuju dia memerankan Ariel. Karena aktris muda itu berkulit hitam dan rambutnya tidak merah.

BACA JUGA: Alasan Harry Styles Batal Akting di The Little Mermaid

BACA JUGA: Maia Kealoha si Gadis Hawaii Perankan Lilo dalam Live Action Lilo & Stitch

Tetapi di sisi lain, beberapa netizen tidak setuju kalau Florence Pugh memerankan Rapunzel. Sebab, menurut mereka, Tangled adalah film musikal. Sedangkan kemampuan Florence Pugh dalam bernyanyi belum diketahui.

Beberapa netizen juga menyebutkan beberapa akrtis yang mereka anggap lebih cocok memerankan karakter Rapunzel. Di antaranya, Amanda Seyfried, Dove Cameron, dan beberapa aktris lainnya.

Antusias menunggu live-action Tangled? Nah, sambil menunggu kepastian Disney, ada baiknya kita nonton Tangled dulu. Film yang diisi suaranya oleh Mandy Moore dan Zachary Levy itu streaming di Disney+! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cbr