Persebaya Vs PSM: Kapten Green Force Targetkan Tiga Kemenangan Beruntun

Persebaya Vs PSM: Kapten Green Force Targetkan Tiga Kemenangan Beruntun

Reva dan Uston Nawawi saat Konferensi Pers Persebaya vs PSM, Kamis 17 Agustus 2023--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pekan kesembilan Liga 1 2023/2024 sudah bergulir. Persebaya akan menjamu juara bertahan, PSM Makassar di Gelora Bung Tomo (GBT). Laga klasik itu akan berlangsung, Jumat 18 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

Saat ini Persebaya sedang dalam tren positif, setelah secara beruntun meraih kemenangan. Tepatnya saat mencuri poin di Bekasi kala melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, dan meraih kemenangan kandang pertama melawan Persita Tangerang. 

Moral pemain Bajol Ijo - julukan Persebaya yang sudah naik sejak gagal menang dalam lima pertandingan di awal musim Liga 1. Kini Persebaya kembali diuji dengan melawan juara bertahan: PSM Makassar.

BACA JUGA:Persebaya vs PSM Makassar: Ini Tiga Pemain Juku Eja yang Patut Diwaspadai Green Force

BACA JUGA:Persebaya Segera Umumkan Pengganti Aji Santoso

“Pastinya, kami ingin melanjutkan tren positif ini. Ditambah kami nanti main di depan Bonek-Bonita. kami akan berjuang mati-matian demi tiga poin tetap tinggal di Surabaya,” kata Reva Adi yang mengemban ban kapten Persebaya saat melawan Persita pekan lalu. 

Bila dilihat dari permainan, Reva cs sudah dapat bermain lepas. Umpan-umpan pendek yang menjadi ciri khas Persebaya sudah nampak. 

Komunikasi dan chemistry antar pemain pun sudah terjalin baik. Jadi, bukan tidak mungkin Persebaya bisa mengalahkan PSM Makassar di pertandingan esok. 

Ditambah esok Persebaya akan bermain di hadapan Bonek, pemain ke 12 Persebaya. Jelas semangat pemain akan bertambah untuk memperpanjang rekor kemenangan.  

BACA JUGA:Reva Adi Bertemu Klub Pertamanya: PSM Makassar

BACA JUGA:Jelang Persebaya Kontra PSM Makassar: Reva Adi Saya Tahu Karakter Juku Eja

Persebaya bersama coach Uston tak ingin berpuas diri dengan 2 kemenangan beruntun. Mereka tetap sigap menyongsong laga-laga yang akan datang. 

Enggan terlena dengan performa baik tim saat ini, Reva Adi dan pemain Persebaya lainnya akan terus berjuang untuk mewujudkan target tim, yakni menjadi juara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: