Angel Cantik, Salah Satu Rahasia Sukses Astra Financial di Ajang GIIAS 2023

Angel Cantik, Salah Satu Rahasia Sukses Astra Financial di Ajang GIIAS 2023

Tim Astra Financial GIIAS 2023 pada acara seremonial penutupan booth di IICE BSD Tangerang,-Foto: Astra Financial-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Booth Astra Financial kembali menjadi stan terfavorit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Apa rahasianya? Salah satu yang menjadi daya tarik stan Astra Financial adalah kehadiran para angel, sebutan lain sales promotion girl (SPG) yang superramah.

Salah satu angle Astra Financial, Winda Erica, meraih runner-up 2 Miss Auto Show GIIAS 2023. Gadis cantik yang menekuni dunia fashion itu masih berusia 23 tahun. “Aku bersyukur banget bisa terpilih jadi pemenang Miss Auto Show GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, karena proses seleksinya harus melewati persaingan yang cukup ketat," kata Winda. 


Winda Erica, Astra Financial angel yang terpilih sebagai runner-up 2 Miss Auto Show di ajang GIIAS 2023. -Foto: Astra Financial-

Gak cuma dinilai karena penampilan yang menarik, tapi para angel juga harus bisa mendampingi pengunjung booth agar mendapat informasi yang tepat dan merasa nyaman. Terutama memberikan edukasi keuangan. "Bahkan harus bisa mencairkan suasana dengan games seru supaya bisa menarik perhatian pengunjung,” sambungnya.

BACA JUGA:Baru Hari Kempat, Target SEVA di GIIAS 2023 Terlampaui

Selain menjadi wadah kompetisi bagi para angel yang berparas cantik dan berpengetahuan luas, Miss Auto Show GIIAS 2023 juga turut mendorong para usher yang bertugas untuk memberikan layanan yang ramah dan sigap bagi pengunjung GIIAS 2023. 

Astra Financial tidak sembarangan memilih angel. Yang dicari adalah figur seorang wanita yang cantik, berbakat, dan berkarakter prima. Para Angel juga diwajibkan berwawasan luas agar dapat menjelaskan program maupun penawaran menarik, sekaligus mengajak pengunjung untuk mengikuti aktivitas seru di booth Astra Financial. 

“Aku ingin memajukan industri keuangan dengan menginfokan layanan pembiayaan kendaraan yang disediakan Astra Financial sambil memajukan industri otomotif Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA:GIIAS 2023: Pameran Otomotif Penuh Warna dan Teknologi Terbaru

Kehadiran angel itu juga membuat Astra Financial terpilih menjadi booth terfavorit pilihan pengunjung di GIIAS 2023. Dengan berfokus pada pengalaman interaktif, booth Astra Financial menjadi pusat perhatian yang ramai dikunjungi oleh banyak orang. 

“Mewakili manajemen Astra Financial, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan setiap tim, rekan-rekan media, serta antusiasme pengunjung GIIAS 2023 yang mengantarkan kami untuk meraih booth favorit GIIAS 2023," ujar Project Director Astra Financial GIIAS 2023 Tan Chian Hok.


Astra Financial Angel yang telah melayani customer dengan ramah sepanjang perhelatan GIIAS 2023 di ICE BSD Tangerang.-Foto: Astra Financial-

Astra Financial juga sukses besar dalam perhelatan GIIAS 2023. Pada GIIAS 2023, Astra Financial sebagai platinum sponsor bersama sembilan unit bisnisnya berhasil melampaui target dengan nilai transaksi yang dibukukan mencapai Rp 2.385 triliun. Naik 53 persen dibanding tahun sebelumnya.

Adapun jumlah pencapaian penyaluran tercatat sebanyak 6.820 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari target 6.600 SPK. Berarti 103 persen. Sembilan unit bisnis yang tergabung dalam Astra Financial, yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, SEVA, AstraPay, Maucash, dan Moxa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: