Yes, Akhirnya Single V BTS Love Me Again Debut di Billboard Hot 100, Ikuti Sukses Christmas Tree!

Yes, Akhirnya Single V BTS Love Me Again Debut di Billboard Hot 100, Ikuti Sukses Christmas Tree!

YES, akhirnya lagu V BTS Love Me Again debut di Billboard Hot 100. -Bighit Music-Bighit Music

HARIAN DISWAY – Selasa malam, ARMY—sebutan fans BTS—mendapatkan kabar bahagia. Single solo V BTS, Love Me Again, akhirnya menembus chart Billboard Hot 100.

Ya, single yang dirilis pada 10 Agustus 2023 itu debut di posisi ke-96 dalam chart yang menunjukkan lagu-lagu paling populer di AS dalam sepekan terakhir tersebut.

BACA JUGA: Super Keren! V BTS Jadi Solois Korea Pertama yang Dua Lagunya dari Album Layover Debut di Top 10 Billboard Global 200

Love Me Again menjadi single solo kedua V yang masuk dalam Billboard Hot 100. Sebelumnya, ia sudah pernah memasuki chart itu lewat Christmas Tree. Yang merupakan original soundtrack drakor Our Beloved Summer. Lagu tersebut debut pada posisi ke-79 tahun lalu.


YES, akhirnya single V BTS Love Me Again debut di Billboard Hot 100, ikuti sukses Christmas Tree! Bighit Music

Nah, Love Me Again, lagu R&B tentang penyesalan setelah putus cinta itu juga menempati posisi-posisi top di chart Billboard yang lain.

Antara lain, debut di posisi teratas tangga lagu World Digital Song Sales. Nomor 3 di Digital Song Sales. Serta nomor 6 di Global Excl. US. Plus nomor 12 di Global 200.

Bukan hanya Love Me Again yang masuk perhitungan chart Billboard. Lagu V yang lain, Rainy Days, debut di posisi 1\ke-18 Billboard Bublling Under Hot 100.

BACA JUGA: ARMY Pasti Happy! Sebelum Layover, V BTS Bakal Rilis Ulang MV 3 Lagu Lama, Apa Saja?

BACA JUGA: 5 Lagu di Album Solo Perdana V BTS, Layover, Nomor 5 Mood Banget

Lagu tersebut juga debut di posisi nomor 4 Song Sales, nomor 8 di Global Excl. US., dan nomor 16 di Global 200.

Ditambah lagi, V kembali memasuki daftar Billboard’s Artist 100. Itu adalah chart untuk menghitung performa artis di berbagai tangga lagu Billboard. Kali ini, ia masuk di posisi ke-30.


YES, akhirnya single V BTS Love Me Again debut di Billboard Hot 100, ikuti sukses Christmas Tree! Bighit Music.-Bighit Music -YouTube Big Hit Music

Love Me Again dan Rainy Days adalah lagu yang diambil dari album solo perdana V, Layover. Album itu sendiri baru dirilis pada 8 September 2023 mendatang.

Kedua lagu itu sama-sama mengajak fans menggalau, meskipun musiknya tidak bernuansa mellow. Dalam Love Me Again, misalnya, V meminta sang kekasih untuk kembali mencintainya. Liriknya sedih, meski musiknya dikemas dalam musik R&B yang ringan.

BACA JUGA: V BTS Marah-Marah di Teaser Single Blue, ARMY: Apakah Aktor Taehyung Kembali?

BACA JUGA: Lirik Single Baru V BTS, Rainy Days, Beserta Terjemahan Indonesianya

V menghadirkan nuansa retro melalui video klipnya. Penyanyi berusia 27 tahun itu mengenakan atasan bertabur sequin emas, berdiri dikelilingi bongkahan stalaktit yang menggantung di langit-langit gua. Videonya dibuat dengan gaya VHS lawas.

Sementara itu, Rainy Days juga bikin fans mewek. Single yang dirilis pada 11 Agustus 2023 itu memiliki sentuhan ballad yang kuat. Menceritakan bagaimana hujan mengingatkan V akan kekasih yang ia tinggalkan.

Dirundung penyesalan mendalam, ia berusaha menemukan cara untuk kembali kepada sang kekasih. Ia memikirkan kata-kata yang tepat untuk mendapatkan kepercayaan cewek itu lagi.

BACA JUGA: Daebak, Lagu Rainy Days Milik V BTS Puncaki Chart iTunes di 70 Negara

V sangat bersemangat menjelang rilis Layover. Ia mengaku telah mempersiapkan album itu sejak sangat lama. Namun, karena ia terlalu berhati-hati, album itu jadi tertunda terus.

’’Meskipun begitu, setelat-telatnya, aku masih bisa memikirkan dan mencurahkan energi yang sangat besar kepada album ini. Persiapanku juga jadi lebih matang,’’ ungkap pelantun It’s Definitely You tersebut.

ARMY juga excited? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: billboard