Liga Qatar Tak Mau Kalah dari Arab Saudi, Al-Duhail Dekati Philippe Coutinho

Liga Qatar Tak Mau Kalah dari Arab Saudi, Al-Duhail Dekati Philippe Coutinho

Bintang Timnas Brasil, Philippe Coutinho masuk dalam radar perburuan Al Duhail. Fabrizio Romano melaporkan bahwa klub Qatar tersebut segera memberikan penawaran resmi, Senin, 28 Agustus 2023.--instagram @phil.coutinho

HARIAN DISWAY - Gelandang Timnas Brasil, Philippe Coutinho masuk dalam radar perburuan Al-Duhail. Klub yang bermarkas di Doha, Qatar itu sedang mengawasi situasi sang pemain. Mereka segera memberikan penawaran resmi dalam beberapa hari ke depan.

Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano melaporkan ketertarikan Al-Duhail kepada gelandang Aston Villa, Philippe Coutinho.

Romano mengindikasikan bahwa proposal kontrak akan disodorkan beberapa hari ke depan. Nilai transfer akan segera diungkap.

“Al Duhail telah mendekati Aston Villa untuk Philippe Coutinho tetapi masih belum ada tawaran resmi,” cuit, Romano, Senin, 28 Agustus 2023.


Gelandang Aston Villa, Philippe Coutinho diminati klub Qatar Al Duhail. Fabrizio Romano melaporkan tawaran resmi segera diajukan, Senin, 28 Agustus 2023.--Twitter @FabrizioRomano

Romano juga menambahkan bahwa Al Duhail telah berkomunikasi dengan pemain namun belum kepada klubnya. 

Pembicaraan akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan untuk mengetahui apakah Coutinho jadi bergabung dengan klub asal Qatar tersebut atau tidak.

Pemain 31 tahun itu sudah bermain untuk Aston Villa sejak 2022 silam. Ia sudah melanglang buana bermain dengan berbagai raksasa Eropa.

BACA JUGA:Buntut Perseteruan Cancelo dan Pep Guardiola: Memilih Hengkang ke Barcelona

BACA JUGA:Liverpool-MU Rebutan Gelandang Munchen Ryan Gravenberch, Ini Kata Sang Pemain

Coutinho pernah berseragam Inter Milan, Liverpool, Barcelona, dan Bayern Munchen. Namun ia besar dan dikenal ketika bermain untuk The Reds selama lima musim.

Pemain Timnas Brasil itu pernah sempat menyesal berlabuh dari Anfield ke Barcelona. Sebab setelah ia pergi, Liverpool di bawah besutan Jurgen Klopp panen gelar.

Namun kisah itu tidak meredupkan kualitas Coutinho di gelanggang Liga Eropa. Ia berhasil mendapatkan banyak trofi dari berbagai klub yang sudah dibelanya.

BACA JUGA:Kemenangan Dramatis Liverpool Vs Newcastle: Main 10 Pemain sejak Menit 28, Nunez Jadi Pahlawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @fabrizioromano