Lamine Yamal: Wonderkid Barcelona yang Bikin Villarreal Kalah di Kandang Mereka, The Next Messi?

Lamine Yamal: Wonderkid Barcelona yang Bikin Villarreal Kalah di Kandang Mereka, The Next Messi?

Wonderkid Barcelona, Lamine Yamal menjadi man of the match laga Blaugrana kontra Villarreal, Minggu, 27 Agustus 2023. Yamal berkontribusi dari dua gol yang dicetak ke gawang Villareal.--instagram @lamineyamal

HARIAN DISWAY - Wonderkid Barcelona, Lamine Yamal banyak diperbincangkan setelah Blaugrana menekuk Villarreal di kandang mereka dengan skor 3-4, Minggu, 27 Agustus 2023. 

Hujan gol terjadi. Performa gemilang Yamal membuatnya menjadi man of the match di pertandingan tersebut.

Penyerang yang baru 16 tahun itu berhasil membuktikan kualitas dirinya. Ia terlibat dalam dua gol yang dilesakkan Barcelona ke gawang Villarreal.

Yamal yang dipasang di sektor sayap kanan bermain fantastis. Ia mencatatkan satu assist untuk gol yang dicetak Gavi pada menit ke-12.


Penyerang muda Barcelona, Lamine Yamal. Masih berusia 16 tahun namun ia berhasil catatkan penampilan gemilang di laga Villarreal Vs Barcelona, Minggu, 27 Agustus 2023.--instagram @lamineyamal

Wonderkid Barcelona itu juga berkontribusi pada gol Robert Lewandowski pada menit ke-71. Meski tidak sebagai assist, ia memberikan umpan kunci hingga terjadinya gol penentu kemenangan.

Pemain kelahiran 2007 itu juga mencatatkan beberapa peluang. Ia sempat menyontek bola dan membentur mistar. Yang satunya lagi berhasil diselamatkan kiper Villarreal.

BACA JUGA:Buntut Perseteruan Cancelo dan Pep Guardiola: Memilih Hengkang ke Barcelona

BACA JUGA:Joao Felix ke Barcelona, Wakil Presiden Barcelona: Terserah Deco dan Xavi

Berkat penampilan gemilang Yamal, Barcelona berhasil memenangkan pertandingan pekan ketiga La Liga 2023/2024. Barcelona berhasil mencuri poin penuh di Estadio de la Ceramica.

Sebagai informasi, Lamine Yamal merupakan pemain binaan internal Barcelona sendiri. Ia baru promosi ke tim senior pada awal musim ini.

Penampilan apik Yamal tidak cuma berada di level klub. Bersama Timnas Spanyol kelompok usia, ia telah mencatatkan beberapa prestasi.

BACA JUGA:Barca Tumbangkan Tuan Rumah Villarreal, Klasemen Blaugrana Masih di Bawah Girona

BACA JUGA:Rashford sedang Ganas, Barca Wajib Waspada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: