Setelah Running Man, V BTS Tampil di You Quiz on the Block, Ini Jadwal Tayangnya!

Setelah Running Man, V BTS Tampil di You Quiz on the Block, Ini Jadwal Tayangnya!

YES, akhirnya lagu V BTS Love Me Again debut di Billboard Hot 100. -Bighit Music-Bighit Music

HARIAN DISWAYV BTS bakal sering mengunjungi acara-acara ragam kesayangan pemirsa. Setelah Running Man, penyanyi bernama asli Kim Tae-hyung itu dipastikan tampil dalam acara You Quiz on the Block.

Ia muncul dalam rangka mempromosikan album solo perdananya, Layover.

’’Syuting sudah selesai. Episode yang V menjadi bintang tamu dijadwalkan tayang pekan depan. Yakni 6 September,’’ begitu bunyi pernyaan resmi tvN yang dikutip Soompi.

BACA JUGA: ARMY Catat Tanggalnya, V BTS Bakal Jadi Bintang Tamu di Running Man: Ini Mimpi yang Jadi Nyata

’’Mohon saksikan penampilan V dalam acara tersebut,’’ lanjut pernyataan tersebut.


ARMY catat tanggalnya, V BTS bakal jadi bintang tamu di Running Man: ini mimpi yang jadi nyata. Ini adalah saat BTS jadi bintang tamu di acara Yoo Jae-suk, Yoo Quiz on the Block.-Bighit Music-

You Quiz on the Block adalah acara bincang-bincang yang dipandu duet komedian Yoo Jae-suk dan Jo Se-ho.

Mereka ngobrol tentang hal sehari-hari dengan orang-orang biasa (atau dalam kasus khusus) selebriti. Lalu di waktu-waktu tak terduga, mereka memberikan kuis kejutan.

BACA JUGA: Yes, Akhirnya Single V BTS Love Me Again Debut di Billboard Hot 100, Ikuti Sukses Christmas Tree!

V pernah tampil di You Quiz on the Block. Yakni pada Maret 2021. Tapi, waktu itu ia tidak sendirian.

V datang bersama para member BTS yang lain. Karena itu adalah episode spesial BTS. Dibuat tepat setelah BTS masuk nominasi Grammy Awards 2021. Momentumnya memang sangat istimewa.

Saat itu, V mengaku bahwa ia sangat hobi menonton You Quiz on the Block. Ketika Yoo Jae-suk tak percaya, ia mati-matian membuktikannya.


ARMY catat tanggalnya, V BTS bakal jadi bintang tamu di Running Man: ini mimpi yang jadi nyata. Ini adalah saat BTS jadi bintang tamu di acara Yoo Jae-suk, Yoo Quiz on the Block.-tvN-

BACA JUGA: V BTS Jadi Solois Korea Pertama yang Dua Lagunya dari Album Layover Debut di Top 10 Billboard Global 200

’’Beneran, lho. Aku sering mencoba menjawab kuismu,’’ kata V. ’’Aku biasanya menggumamkan jawabannya setelah menebak,’’ kata V bangga. Ia menunjukkan beberapa kata yang berhasil ia pecahkan.

Pelantun Love Me Again dan Rainy Days itu juga mengaku sangat excited sebelum syuting acara tersebut. Malamnya, ia sampai tidak bisa tidur.

’’Kayaknya aku hanya tidur 20 menit tadi malam. Saking excited-nya,’’ ungkapnya. Suga membenarkan. ’’Iya, anak ini nyaris enggak tidur,’’ ia melapor, seraya menyolek punggung V.


SUPER KEREN! V BTS jadi solois Korea pertama yang dua lagunya dari album Layover debut di Top 10 Billboard Global 200.-Bighit Music -YouTube Big Hit Music

BACA JUGA: ARMY Pasti Happy! Sebelum Layover, V BTS Bakal Rilis Ulang MV 3 Lagu Lama, Apa Saja?

Saat itu BTS memainkan berbagai game. Mulai dari menebak lagu dari note pertama, saling tukar lirik, tebak tarian, dan sebagainya. Seperti biasa, superseru. Para member BTS menunjukkan karakter asli mereka yang konyol dan penuh canda.

Nah, apakah episode V tampil seorang diri bakal seramai itu? Kita tunggu saja.

You Quiz on the Block akan tayang pada Rabu, 6 September 2023 pukul 18.45 WIB. Di Indonesia, kanal tvN tersedia di layanan streaming Vidio.com. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi