ARMY Catat Tanggalnya, V BTS Bakal Jadi Bintang Tamu di Running Man: Ini Mimpi yang Jadi Nyata

ARMY Catat Tanggalnya, V BTS Bakal Jadi Bintang Tamu di Running Man: Ini Mimpi yang Jadi Nyata

ARMY catat tanggalnya, V BTS bakal jadi bintang tamu di Running Man: ini mimpi yang jadi nyata. Ini adalah saat BTS jadi bintang tamu di acara Yoo Jae-suk, Yoo Quiz on the Block.-Bighit Music-

HARIAN DISWAY – Kabar gembira buat fans BTS yang juga penggemar Running Man. V BTS bakal tampil sebagai bintang tamu di acara ragam populer itu bulan depan.

’’V sudah menuntaskan syuting kemarin (28 Agustus 2023, Red). Episodenya bakal tayang pada 10 September 2023,’’ ungkap seorang sumber dari SBS, stasiun TV yang menayangkan Running Man, yang dikutip Soompi.

Di akun Instagram resminya, Running Man juga mengunggah tanda pengenal bertulisan nama V. Tanda pengenal alias name tag legendaris berwarna kuning itu dikenakan para member dan bintang tamu Running Man selama menjalankan berbagai game dan misi.

BACA JUGA: Akhirnya Single V BTS Love Me Again Debut di Billboard Hot 100, Ikuti Sukses Christmas Tree!

ARMY—sebutan fans BTS—tentunya sangat girang dengan kabar tersebut. Sebab, para member BTS terbilang jarang tampil di variety show televisi.


ARMY catat tanggalnya, V BTS bakal jadi bintang tamu di Running Man: ini mimpi yang jadi nyata. Ini adalah saat BTS jadi bintang tamu di acara Yoo Jae-suk, Yoo Quiz on the Block.-tvN-

Kini, kita bisa menyaksikan V adu lucu bersama para member kocak Running Man. Mulai Yoo Jae-suk, Haha, Ji Seok-jin, Kim Jong-kook, Song Ji-hyo, Jeon So-min, hingga Yang Se-chan.

Agensi BTS Bighit Music belum berkomentar apa pun tentang penampilan V di Running Man. Namun, fans seolah membaca pikiran pelantun Love Me Again tersebut. Menurut mereka, ini adalah mimpi yang jadi nyata buat V.

BACA JUGA: V BTS Jadi Solois Korea Pertama yang Dua Lagunya dari Album Layover Debut di Top 10 Billboard Global 200

’’Taehyung (nama asli V BTS, Red) berkali-kali bilang di Weverse bahwa ia kepingin tampil di Running Man. Mimpinya jadi kenyataan. Taehyung bakal tampil di Running Man!,’’ tulis seorang fans di akun Instagram Running Man.

’’Kayaknya bukan hanya mimpi Taehyung yang jadi nyata. Mimpiku juga. Ini acara favoritku,’’ sambung fans lain.

ARMY lain tak sabar menanti bagaimana interaksi penyanyi 27 tahun itu bersama para member Running Man yang lucu-lucu itu.

BACA JUGA: ARMY Pasti Happy! Sebelum Layover, V BTS Bakal Rilis Ulang MV 3 Lagu Lama, Apa Saja?

’’Gak sabar melihat wajah So-min waktu bertemu V,’’ tulis seorang ARMY. Jeon So-min memang ngefans berat kepada V BTS.


ARMY catat tanggalnya, V BTS bakal jadi bintang tamu di Running Man: ini mimpi yang jadi nyata. Ini adalah saat BTS jadi bintang tamu di acara Yoo Jae-suk, Yoo Quiz on the Block.-Running Man SBS-

Ada juga yang ingin melihat V BTS memainkan game tertentu. ’’Aku berharap Taehyung berkesempatan main game yang berhubungan dengan olahraga, karena ia bagus banget di bidang itu. Tapi mereka sudah selesai syuting, ya. Telat ngasih saran, nih,’’ tulis ARMY lain.

BTS memang jarang tampil di acara ragam di televisi. Namun, fans sudah sering melihat sisi kocak mereka dalam variety show pribadi BTS. Yang judulnya Run! BTS itu.  

BACA JUGA: V BTS Marah-Marah di Teaser Single Blue, ARMY: Apakah Aktor Taehyung Kembali?

Variety show tersebut tayang dari 2015 hingga 2021 di kanal broadcast V. Dan belakangan diunggah di kanal YouTube BangtanTV. Di situ, ketujuh member BTS melakukan berbagai aktivitas. Mulai aneka game, kuis, hingga hiking dan bungee jumping.

Dalam Run! BTS, V menampilkan membuktikan diri sebagai entertainer sejati. Ia tidak takut terlihat lucu, lemot, serta konyol. Tak jarang ia kalah dalam permainan. Hingga mendapatkan hukuman yang aneh-aneh.

So, bayangkan bagaimana sisi lucu V itu dipertemukan dengan monster-monster acara ragam seperti Yoo Jae-suk, Haha, dan Ji Seok-jin. Yang enggak ngapa-ngapain pun sudah memancing tawa.

BACA JUGA: Lirik Single Baru V BTS, Rainy Days, Beserta Terjemahan Indonesianya

V BTS tampil dalam Running Man dalam rangka mempromosikan album solo perdananya, Layover. Album tersebut bakal dirilis pada 8 September 2023 mendatang.

Kalian excited menanti penampilan V di Running Man? Di Indonesia, Running Man tayang setiap Senin pagi di Viu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai