Penulisnyi Perempuan, Mengaku Threesome dengan Dua Pemain Sepak Bola Top dan Dua Petenis Terbaik Dunia

Penulisnyi Perempuan, Mengaku Threesome dengan Dua Pemain Sepak Bola Top dan Dua Petenis Terbaik Dunia

Seorang pemijat perempuan mengaku berhubungan badan dengan sejumlah atlet ternama. Atlet ternama itu tidak hanya berasal dari cabang olahraga sepak bola tetapi juga cabang olahraga lain seperti tenis dan rugby-unsplash-

LONDON, HARIAN DISWAY - Seorang fisioterapis mengeklaim dia melakukan hubungan seks bertiga (threesome) dengan dua pesepakbola senior Inggris di ruang perawatan.

'Fisio Rahasia', yang menulis secara anonim, mengeklaim dia juga berselingkuh dengan dua pemain tenis terbaik dunia, seorang bintang kriket Inggris,  dan pemain rugby ternama.

Berjudul The Sports Physio, memoarnya yang menarik akan memicu permainan tebak-tebakan tentang identitas wanita dan bintang olahraga yang terlibat threesome ketika diterbitkan pada hari Sabtu.

Dalam salah satu bab berjudul 'Memahami permainan nasional', perempuan tersebut menggambarkan momen spesial seorang pesepakbola terkenal merayunyi di tempat latihan timnya saat dia sedang merawatnya.

BACA JUGA:Madrid dan Barca Bisa Batal ke Liga Champions

Dia menulis: ‘’Ia melepas pakaiannya hanya dengan handuk kecil dan berbaring di tempat tidur pijat saya. Saya mulai melatih otot-ototnya, meremasnya dengan lembut,  dan mengomentari setiap simpul atau masalah otot yang saya temukan selama ini.

Anda sangat ahli dalam hal ini, bukan?' katanya, ketika saya menunjukkan di mana saya pikir ia pernah mengalami cedera sebelumnya. “Saya punya banyak pengalaman,” kata saya. "Saya yakin Anda sudah melakukannya.

Itu semua hanya olok-olok pada tahap ini. Ia hanyalah seorang pesepakbola yang diadang oleh seorang wanita dan tidak bisa berbuat apa-apa selain menggoda. Saya tidak berpikir semenit pun bahwa ia menyukai saya.

Kemudian, nada percakapan menjadi lebih intim.

''Apakah kamu mengenakan pakaian dalam di balik seragam itu?', 'Kamu sangat cantik', 'Saya ingin sekali melihatmu telanjang'. Pujian datang dengan deras dan cepat...'’ kata perempuan itu menirukan keintiman mereka.

Penulis mengatakan pesepakbola itu kemudian menyentuh kakinya. Dia terus menulis: ''Bolehkah?' Dia bertanya. ''Ya,' jawab saya sambil mencoba terus memijatnya.

''Bagus,' katanya sambil mengangkat tangannya sedikit lebih jauh, hingga ia menyentuh tali celana dalamku.''

Tukang pijat mengatakan dia kemudian berhubungan seks dengan pesepakbola itu sebelum pemain kedua yang 'sama terkenalnya' masuk.

Mereka kemudian melakukan threesome, klaimnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: