Ronaldo Cetak Rekor 850 Gol, Messi Berapa?

Ronaldo Cetak Rekor 850 Gol, Messi Berapa?

Ronaldo selebrasi dengan Ghareeb saat Al Nassr menang 5-1. Ronaldo mencetak gol ke-850 nya di pertandingan itu.-Al Nassr FC-

HARIAN DISWAY - Cristiano Ronaldo mencetak sejarah lagi. Ia mencetak 850 gol dalam pertandingan kompetitif.

Saat membela Al Nassr dalam pertandingan melawan Al Hazem pada pekan kelima Liga Arab Saudi 2023-2024, Ronaldo berhasil menambah koleksi golnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Ronaldo dan timnya meraih kemenangan dengan skor akhir 5-1.

Megabintang asal Portugal itu mencetak gol penentu pada menit ke-68 dengan aksi impresifnya.

Gol Ronaldo ke-850 ini tercipta setelah aksi brilian mantan pemain Liverpool, Abdulrahman Ghareeb yang memberikan umpan matang kepada Ronaldo di depan gawang.

Ronaldo dengan dingin menyelesaikan peluang ini dengan tendangan kaki kanan yang melewati kiper lawan.

BACA JUGA:Head to Head Persebaya Vs Borneo FC: Green Force Kalah Empat Kali

BACA JUGA:Hasil Liga Arab Al-Ettifaq vs Al-Nassr: Tanpa Cristiano Ronaldo, Al-Nassr Kena Comeback Pasukan Steven Gerrard

Selain mencetak gol, Ronaldo juga memberikan kontribusi dengan dua assist yang luar biasa. Assist pertamanya tercipta pada gol pembuka yang dicetak oleh Ghareeb pada menit ke-33.

Assist kedua diberikan kepada rekan setimnya di timnas Portugal, Otavio, pada menit ke-57, setelah kerja sama cemerlang antara Ronaldo dan Marcelo Brozovic.

Selain Ronaldo, tiga gol lainnya bagi Al Nassr dicetak oleh Abdullah Al Khabari (45+8') dan Mane (78'). Sementara itu, Al Hazem hanya mampu menyisipkan satu gol melalui Mohamed Badamosi (47').


Trofi Kejuaraan Klub Arab Raja Salman Jadi Milik Cristiano Ronaldo-@Cristiano-Instagram

Rekor gol Ronaldo ini dipahat dengan urutan klub sebagai berikut:

Real Madrid (450 gol)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: