Half Time Persebaya Vs Borneo FC: Skor Imbang 1-1

Half Time Persebaya Vs Borneo FC: Skor Imbang 1-1

Bruno Moreira membuka gol pertama bagi Persebaya saat menjamu Borneo FC.-Persebaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Babak pertama pertandingan Persebaya kontra Borneo FC berakhir dengan skor 1-1. Laga tersebut dilaksanakan pada Minggu, 3 September 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Permainan yang disajikan oleh kedua tim sama tangguhnya, dengan saling membalikkan serangan satu sama lain dan pertahanan yang solid.

Borneo FC  yang berstatus tim tamu memulai inisiatif penyerangan. Pertahanan Persebaya dikejutkan dengan peluang pertama mereka. Untungnya, tak ada yang jadi gol.

BACA JUGA:Head to Head Persebaya Vs Borneo FC: Green Force Kalah Empat Kali

BACA JUGA:Line Up Persebaya Vs Borneo FC: Ze Valente Kembali Masuk Sebelas Pertama

Setelah berhasil merebut dominasi lawan, Persebaya langsung moncer dengan penguasaan bola. Ze Valente dan Bruno Morreira yang kerap membuka ruang serang.

Keunggulan  tercipta pada menit ke-22 melalui sontekan Bruno dalam kotak penalti hasil skema tusukan sisi kiri yang tidak mampu dijangkau oleh kiper Nadeo. Skor 1-0 untuk Persebaya.

Sepertinya, gol tersebut menjadi daya tambahan bagi skuad Bajol Ijo. Serangan mereka semakin santer diiringi oleh sorak sorai dari bonek.

Song Ui-Young juga sempat memberi peluang krusial bagi timnya. Tendangan keras yang dilesatkan rupanya mampu ditepis Nadeo.

BACA JUGA:Kapten Persebaya Reva Adi Minta Seluruh Bonek Hijaukan GBT di Laga Kontra Borneo FC

BACA JUGA:Lima Pemain Persebaya Absen di Laga Kontra Borneo FC, Siapa Saja?

Sedangkan, gol Borneo FC terjadi karena bunuh diri Yohannes Kandaimu setelah serangan Terens Puhiri tendangannya ke kotak penalti Persebaya tidak dapat diproses dengan baik dan mengenai kaki Kandaimu. Borneo menipiskan skor menjadi 1-1. (Dony Ahmad Prasetyo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: