Line Up Persebaya Vs Borneo FC: Ze Valente Kembali Masuk Sebelas Pertama

Line Up Persebaya Vs Borneo FC: Ze Valente Kembali Masuk Sebelas Pertama

Persebaya merayakan gol penentu kemenangan saat laga kontra PSM Makassar. Sore nanti Persebaya kembali bertanding di laga kontra Borneo FC, Minggu, 3 September 2023.--instagram @officialpersebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya akan melakoni partai pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 kontra Borneo FC, Minggu, 3 September 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Melihat beberapa pertandingan terakhir di antara kedua tim, Persebaya maupun Borneo punya rekor yang akan ditentukan di pertandingan sore nanti.

Persebaya punya rekor empat pertandingan tak terkalahkan. Green Force juga selama tiga pertandingan terakhir mencetak clean sheet.

Di sisi lain Borneo berhasil meraih tiga kali kemenangan beruntun. Mereka juga tak terkalahkan sepanjang tujuh pertandingan.


Punggawa Persebaya, Andre Oktaviansyah dan Ernando Ari tersenyum merayakan kemenangan di laga kontra Persita. Sore nanti mereka akan bertanding melawan Borneo FC, Minggu, 3 September 2023.--instagram @officialpersebaya

Penentuannya adalah siapa yang akan meneruskan rekor tersebut. Juga siapa yang akan memutus tren tersebut.

Dari skuad Persebaya, Ze Valente kembali diandalkan. Ia sudah lama tidak masuk dalam sebelas pertama, yakni sejak Uston Nawawi memimpin Green Force.

Berikut starting line up Persebaya kontra Borneo FC yang diselenggarakan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu, 3 September 2023.

Kiper:

Andhika Ramadhani.

Belakang:

Arief Catur Pamungkas, Reva Adi Utama, Kadek Raditya, Yohanes Kandaimu.

Tengah:

Song Ui-Young, Ze Valente, Sho Yamamoto, Andre Oktaviansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: