Setelah Ditinggal Anies, AHY: Mari Move On, Gusti Allah Mboten Sare!

Setelah Ditinggal Anies, AHY: Mari Move On, Gusti Allah Mboten Sare!

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).-tangkapan layar-

JAKARTA,HARIAN DISWAY - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) buka suara pasca ditinggal Anies Baswedan yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar.

 

“Mari kita buka lembaran baru, kita harus segera move on. Hari ini keluarga Partai Demokrat menyatakan move on dan siap menyongsong peluang baik di depan,” ujarnya saat konferensi pers di markas Partai Demokrat, Jakarta, Senin, 4 September 2024.

 

Karena, kata AHY, pada akhirnya negara ini adalah negara yang besar. Maka perlu tindakan, pemikiran, dan jiwa yang besar.

 

BACA JUGA:Terungkap! Dikecewakan Anies, Demokrat Kemungkinan Akan Berlabuh ke Kubu Prabowo

 

Ia pun meminta kepada seluruh kadernya agar tak terjebak pada narasi dan isu yang memecah belah sesama anak bangsa.

 

Bahkan, AHY tak segan memberi tauladan langsung kepada seluruh kader partainya. Yakni dengan mengucapkan selamat bagi pasangan Anies dan Muhaimin.

 

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang baru saja mendeklarasikan sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024. Semoga sukses!” tandas AHY dengan suara lantang dan disambut suara riuh tepuk tangan para kader.

BACA JUGA:SBY Ajak Kader Demokrat Bersyukur Meski Sakit Hati Kepada Anies dan NAsdem

 

AHY lantas berpesan kepada seluruh kader Demokrat bahwa tidak ada jalan yang lunak untuk mencapai cita-cita besar.

Maka dari itu butuh sikap rendah hati dan percaya diri. Tetap tenang dan berpikir jernih.

 

AHY pun berterimakasih pada semua kader lantaran tak ada kegaduhan dalam partainya. Ia terharu melihat solidaritas kadernya mampu menghadapi tantangan.

 

Bahwa kesuksesan dan kemenangan masih bisa diraih. Tentu, kata AHY, tanpa harus mengorbankan kehormatan. “Gusti Allah mboten sore. Tuhan tidak tidur. Ia tahu apa yang kita niatkan, dan perjuangkan. Tuhan bersama kita. Sekian,” tutupnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: