Indonesia Vs Turkmenistan: Dendy Sulistyawan Reuni Dengan Eks Pemain Asing Persela

Indonesia Vs Turkmenistan: Dendy Sulistyawan Reuni Dengan Eks Pemain Asing Persela

Striker Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan berkomentar mengenai mantan rekan satu timnya di Persela, Ahmed Atayev, Kamis, 7 September 2023.--Ical

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Timnas Indonesia akan menjamu Turkmenistan pada ajang FIFA Matchday, Jumat, 8 September 2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Perjuangan yang berat bagi Timnas Indonesia di laga kontra Turkmenistan, Jumat besok. Sebab persiapan latihan hanya berjalan empat hari.

Skuad baru berkumpul pada Senin, 4 September 2023. Itu pun empat pemain tidak bisa hadir, yakni Yakob Sayuri, Yance Sayuri, Dimas Drajad, dan Shayne Pattynama.

Namun, para punggawa Timnas Indonesia sudah mengetahui gaya bermain lawan. Hal itu diungkapkan oleh Egy Maulana Vikri kemarin, Rabu, 6 September 2023.

BACA JUGA:Cara Timnas Indonesia Pelajari Gaya Main Turkmenistan

BACA JUGA: Alfeandra Dewangga Jalani 3 Laga Timnas U-23 dan Senior dalam 5 Hari

Skuad Garuda mempelajari skema permainan Turkmenistan melalui video yang disiapkan jajaran pelatih. 

Dari cuplikan tersebut punggawa Timnas Indonesia bisa mengetahui dan menemukan antitesis untuk taktik yang akan diterapkan sang pelatih, Shin Tae-yong.

Selain itu, di laga Jumat besok ada hal yang menarik. Striker Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan akan berjumpa mantan rekan setimnya di Persela. Yakni gelandang skuad Turkmenistan, Ahmed Atayev.


Mantan rekan satu tim Dendy Sulistyawan di Persela, Ahmed Atayev. Dendy kembali berjumpa mantan rekan timnya di laga Indonesia kontra Turkmenistan sebgai lawan, Jumat, 8 September 2023.--instagram @ahmed_atayev

Dendy berkomentar mengenai kekuatan Turkmenistan khususnya sektor tengah yang dihuni Ahmed Atayev. Ia merasa senang berjumpa kembali meski sebagai lawan. 

“Saya melihat ada rekan, dulu satu tim di Persela, Ahmed Atayev, dia juga pemain bagus, jadi cukup senang besok bisa bertemu di lapangan,” ungkap Dendy di pre-match press conference, Kamis, 7 September 2023.

BACA JUGA:Badai Cedera Timnas Indonesia Jelang FIFA Matchday Melawan Turkmenistan

BACA JUGA:Beratnya Latihan Timnas Indonesia sebelum Hadapi Turkmenistan di Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: