Elon Musk Diam-Diam Dikaruniai Anak ke-12, Namanya Unik dan Berbau Teknologi

Elon Musk Diam-Diam Dikaruniai Anak ke-12, Namanya Unik dan Berbau Teknologi

ELON MUSK diam-diam dikaruniai anak ke-12, namanya unik dan berbau teknologi.-Dia Dipasupil-WireImage-People

HARIAN DISWAY – Diam-diam, Elon Musk dan mantan kekasihnya, Grimes, sudah dikaruniai anak ketiga. Laki-laki. Tanggal maupun tahun kelahirannya belum diketahui.

Keberadaan anak ketiga Elon Musk terungkap dari otobiografi CEO Tesla tersebut. Yang bakal dirilis Selasa, 12 September 2023 mendatang.

Dari cuplikan buku itu juga, diketahui bahwa anak tersebut diberi nama Techno Maximus. Panggilannya Tau.

BACA JUGA: Bikin Heboh, Elon Musk Punya Ide Baru untuk Hapus Fitur Blokir di Aplikasi X

BACA JUGA: Elon Musk Berantas Spam! Twitter Batasi DM untuk Akun Tak Terverifikasi

Sebelumnya, Elon Musk dan Grimes sudah dikaruniai dua anak. Si sulung, yang lahir pada 4 Mei 2020, diberi nama X Æ A-Xii, dipanggil X.

Setahun kemudian, pada Desember 2021, mereka mereka mendapatkan seorang putri lewat proses surrogate. Anak itu dinamai Exa Dark Sideræl, dengan panggilan Y.

Belum bisa dipastikan pula apakah biografi pemilik SpaceX itu akan mengungkap lebih banyak tentang anak ketiga Elon Musk. Mengingat ia dan Grimes sudah putus pada 2021.


ELON MUSK diam-diam dikaruniai anak ke-12, namanya unik dan berbau teknologi.-E! News -

BACA JUGA: Menkes Temui Elon Musk Jajaki Kerja Sama dengan Starlink untuk Internet Puskesmas

Bulan lalu, Grimes (yang bernama asli Claire Boucher) bercerita tentang serunya menjadi orang tua bersama Elon Musk. Saat ini, mereka sedang berdiskusi untuk menentukan perjalanan pendidikan anak-anak mereka.

’’Aku sangat membutuhkan hubungan yang bagus dengan anak-anakku. Kurasa aku tahu caranya menjadi orang tua yang baik untuk mereka,’’ papar Grimes, dalam wawancara dengan Wired.

’’Aku menerapkan pola asuh yang seimbang. Tegas dan disiplin, tapi juga bisa menjadi teman bagi anak-anakku,’’ dia mengaku. ’’Mungkin saja mereka nanti akan mengabaikanku dan menolak tradisi keluarga. Tapi aku rasa enggak mungkin,’’ imbuh penyanyi berusia 35 tahun tersebut.

BACA JUGA: Elon Musk Ganti Logo Burung Twitter, Pengguna Tak Lagi ’’Berkicau’’

Dalam wawancara dengan Vanity Fair pada Maret 2022, Grimes mengungkapkan bahwa dirinya dan Elon Musk ingin punya banyak anak. Minimal empat. Namun, pada hari wawancara itu keluar, Grimes mencuit bahwa mereka putus lagi.

Elon Musk memang suka punya banyak anak. Dalam pernikahan pertamanya dengan penulis Justine Wilson, ia sudah memiliki tujuh anak.

Bayi pertama, Nevada Alexander, meninggal pada usia 10 bulan karena sakit. Setelah itu, pada 2004, ia dan Justine Wilson dikaruniai anak kembar. Namana Vivian Jenna Wilson dan Griffin.

BACA JUGA: Twitter X, Elon Musk Ganti Logo Burung 'Larry the Bird' Menjadi 'X'

Tahun lalu, salah seorang anak Elon Musk mengganti nama dan jenis kelamin (dari lelaki menjadi perempuan). Remaja 18 tahun itu juga tidak mau dikait-kaitkan lagi dengan Elon Musk.

Pada 2006, Justine Wilson melahirkan tiga anak kembar. Yakni Kai, Saxon, dan Damian.

Musk baru-baru ini juga mengungkapkan kelahiran sepasang anak kembar—Strider dan Azure—dengan pengusaha teknologi Shivon Zills. Jadi, total, ia adalah ayah dari 12 anak.

Ngomong-ngomong, sepasang anak kembar dari Shivon Zills itu lahir di Austin, Texas, melalui proses bayi tabung. Mereka hadir hanya beberapa pekan sebelum Elon Musk dan Grimes menyambut kehadiran anak kedua mereka. Duh, ruwet... (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people