Tiket Fan Meeting Jung Hae In di Jakarta Masih Tersedia, Ini Rincian Harga dan Cara Membelinya

Tiket Fan Meeting Jung Hae In di Jakarta Masih Tersedia, Ini Rincian Harga dan Cara Membelinya

TIKET fan meeting Jung Hae In di Jakarta masih tersedia, ini harga dan cara pembeliannya.-Fish and Chips Entertainment-

JAKARTA, HARIAN DISWAYJung Hae In bakal menggelar fan meeting di Jakarta pada 16 September 2023 mendatang. Lokasinya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. 

Jung Hae In dikenal berkat peran-perannya di drama populer. Mulai dari While You Were Sleeping, Prison Playbook, Snowdrop, hingga dua season D.P. yang tayang di Netflix. 

Pada Jumat, 8 September 2023 lalu, Jung Hae In sudah mengirim pesan cinta buat para penggemar di Jakarta. 

BACA JUGA: Jung Hae-in Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta, Fans Siap-Siap War Lagi

Ia berfoto membawa kertas bertulisan tangan. Bunyinya, ’’Aku tidak sabar untuk bertemu dengan kalian semua. Sampai jumpa di Jakarta.’’


TIKET fan meeting Jung Hae In di Jakarta masih tersedia, ini harga dan cara pembeliannya. -Three Angels Production -

Nah, saat ini, tiket untuk fan meeting Jung Hae In masih tersedia. Dari keterangan Three Angels Production selaku promotor, tiket dibanderol mulai Rp 1,35 juta hingga Rp 2,8 juta. Tiket dijual melalui situs Book My Show. 

Tiket fan meeting Jung Hae In terdiri dari empat kategori. Yang paling murah adalah kategori Bronze. Yang terletak di deretan paling belakang pojok kanan dan kiri. Tiket itu dijual seharga Rp 1,35 juta. 

BACA JUGA: Respons Jung Hae-in Soal Kabar Jisoo Berpacaran dengan Ahn Bo-hyun: Saya Tidak Tertarik

Kemudian, kategori Silver (belakang tengah) bisa didapatkan dengan harga Rp 1,75 juta. Tiket Gold (deretan tengah) dihargai Rp 2,05 juta. Yang paling mahal, kategori VIP (paling depan) harganya Rp 2,85 juta.


TIKET fan meeting Jung Hae In di Jakarta masih tersedia, ini harga dan cara pembeliannya.-Three Angels Production-

Semua pembeli tiket, baik dari kategori Gold, Silver, maupun Bronze, bakal mendapatkan sejumlah benefit. Antara lain, poster resmi dan photo card. Mereka juga bisa menikmati Goodbye Session. Alias mengucapkan selamat tinggal secara langsung dengan Jung Hae-in di akhir fan meeting. 

Sedangkan pemegang tiket VIP jelas mendapatkan keuntungan lebih besar. Selain tiga benefit di atas, mereka juga mendapatkan ID tag VIP, jalur masuk eksklusif, dan photo group. Plus, masih mendapatkan poster dan polaroid yang ditandatangani langsung oleh aktor 35 tahun tersebut! 

BACA JUGA: Bintang Snowdrop Jisoo dan Jung Hae-in Mengenang Kim Mi-soo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: three angels production