Saingi Klub Liga Inggris, Real Madrid Bakal Rekrut Antonio Nusa, Siapakah Ia?

Saingi Klub Liga Inggris, Real Madrid Bakal Rekrut Antonio Nusa, Siapakah Ia?

Wonderkid asal Norwegia yang dapat menarik minat sang raja Eropa untuk mendatangkannya pada bursa transfer mendatang dalam penerapan formasi baru Carlo Ancelotti musim ini.-Instagram @nusaantonio-

HARIAN DISWAY - Perburuan Real Madrid terhadap pemain muda belum berakhir.

Los Blancos, julukan Real Madrid, yang sudah mendatangkan wonderkid sekelas Jude Bellingham dan Arda Guller rupanya masih ingin menambah slot penyerang tengah setelah Ancelotti menerapkan formasi baru.

Kali ini Antonio Nusa menjadi incaran baru mereka.

Bursa transfer memang sudah ditutup. Namun, sudah menjadi rahasia umum, jika Real Madrid yang menginginkan pemain, dunia sepak bola pasti menyorot.

BACA JUGA:Sering Jadi Cadangan di Real Madrid, Luka Modric Mengeluhkan Skema Baru Carlo Ancelotti

BACA JUGA:Tolak Beberapa Klub, Eden Hazard Bakal Akhiri Karier di Real Madrid

Apalagi, pemain yang dilirik raja Liga Champions itu juga menarik minat dari klub-klub besar Liga Inggris seperti Chelsea, Manchester United, dan Liverpool.

Tujuan El Real mendatangkan pemain berusia 18 tahun itu memang tak lain adalah evolusi baru dari sepeninggal Karim Benzema, yang membuat Carlo Ancelotti mengubah formasi yang semula 4-3-3 menjadi 4-3-1-2.

Sebenarnya pengganti Benzema sudah ada, yaitu Joselu. Tetapi, ia masih terbilang lamban dalam mengorganisasi serangan dan tidak mau turun dari posisi depan ke belakang.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Antonio Nusa memiliki tipe bermain versatile yang bisa menjelajah di posisi mana pun. Tidak jauh beda dengan Fede Valverde. Bahkan, Nusa bisa menyandang nomor 9.


Antonio Nusa dalam penguasaan bola yang membuat kepincut liga besar Eropa untuk mendatangkannya ternyata memiliki usia yang masih muda 18 tahun-Instagram @nusaantonio-

BACA JUGA:Here We Go! Pelatih Baru Persebaya Josep Gombau Datang Pekan Ini

BACA JUGA:Usir Flick dari Pintu Belakang Hotel Bintang 5

Hadirnya Nusa ke Real Madrid tentu dapat memberikan persaingan ketat di lini tengah. Namun, itu bukan suatu permasalahan besar jika posisinya adalah versatile. Nusa bisa menjadi pengganti lini pos sesuai dengan kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: