Fernando Valente Bawa Gerbong Pelatih untuk Arema FC, Rombak Total Singo Edan

Fernando Valente Bawa Gerbong Pelatih untuk Arema FC, Rombak Total Singo Edan

Hadirnya Daniel Chaves dan Nelson Leitao bakal memberi warna baru bagi kepelatihan Fernando Valente yang sudah turun untuk melatih di Stadion Gajayana pada Senin, 11 September 2023-Instagram @aremafcofficial-

MALANG, HARIAN DISWAY - Arema FC bangkit bersama pelatih baru: Fernando Valente. Ayah gelandang Persebaya, Ze Valente itu rupanya juga membawa gerbong asisten pelatih.

Rekan dari Fernando tersebut bernama Daniel Chaves dan Leitao. Artinya, Arema bakal memiliki tiga pelatih asing.  untuk mengarungi sisa musim BRI Liga 1 musim ini.

Keduanya sudah mengantongi lisensi A UEFA. Hal tersebut sudah menjadi bagian syarat utama untuk menjadi asisten pelatih dalam liga 1

Rupanya, mereka langsung menangani skuad Arema di Stadion Gajayana. Persiapan telah mereka jalani pada Senin,11 September 2023 untuk melawan Persita Tangerang.

BACA JUGA:Arema FC Jadi Singa Lapar di Tangan Ayah Ze Valente, Fernando Jelaskan Alasannya

BACA JUGA:Tanpa Cristiano Ronaldo, Portugal Catat Rekor Kemenangan Terbesar dalam Sejarah


Arema FC mendatangkan dua pelatih sekaligus untuk memperkuat Singo Edan Liga 1 musim 2023/2024-Instagram @aremafcofficial-

Ditunjuknya kedua nama pelatih itu merupakan permintaan dari Fernando Valente sendiri, yang diberi kebebasan untuk memilih kedalaman tim dalam meraih kemenangan oleh Manajer Arema FC, Wiebie Andriyas.

“Dari awal sudah merupakan permintaan Coach Fernando Valente. Kami berkomitmen untuk membangun tim yang tangguh," ujar Wiebie.

Bagian penunjukan itu juga tak luput dari dua kemenangan beruntun Arema FC setelah mengalahkan Persikabo dan Bhayangkara pekan ke-10 dan 11.

Sosok Fernando memang jadi angin segar Arema FC yang sempat tak bisa menang di 9 pekan pertama Liga 1.

BACA JUGA:Saingi Klub Liga Inggris, Real Madrid Bakal Rekrut Antonio Nusa, Siapakah Ia?

BACA JUGA:Fans Liverpool Menolak Ikut Bernyanyi saat National Anthem Britania Raya Dinyanyikan, Ini Alasannya

Dua pelatih tersebut diharapkan menjadi bagian sistem dan menambah kekuatan tim, supaya lebih tangguh dalam setiap pertandingan yang bakal dijalani pada musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: