Play Date with Malti Marie, Priyanka Chopra Pamer Tiga Foto Putrinya di Instagram Story

Play Date with Malti Marie, Priyanka Chopra Pamer Tiga Foto Putrinya di Instagram Story

Priyanka Chopra dan putrinya Malti Marie tampak bahagia bisa menghabiskan waktu bersama. Satu foto menunjukkan Malti bersama teman kecilnya yang tengah bermain. -People-

HARIAN DISWAY - Meluangkan waktu selagi suaminya Nick Jonas sibuk tengah tur, Priyanka Chopra menikmati hangout bersama Malti Marie. Putri mereka yang masih berusia 1 tahun.
 
Siapa ibu yang tak gemas dengan buah hatinya. Chopra pun. Perempuan 41 tahun itu lalu pamer laiknya emak-emak di Instagram Story-nya. Membagikan beberapa foto saat ibu-anak itu bermain.
 
Salah satunya menunjukkan saat istri Nick Jonas itu dia menggendong Malti -yang mengenakan baju monyet bermotif bunga- tengah di atas matras bermain.
 
Sepertinya bayi manis itu mewarisi kecintaan ayahnya terhadap musik. Sebab dia dikelilingi oleh marakas warna-warni. Bahkan salah satunya dipegang Malti dan ditinggikan di atas kepalanya.

Atas unggahannya itu, si ibu cantik menulis caption yang manis: “berkencan dengan teman”, lantas diikuti dengan emoticon penuh cinta.

BACA JUGA: Nick Jonas-Priyanka Chopra Punya Bayi, Teman Artis Siap Momong
 
Jepretan lainnya memperlihatkan Malti yang asyik menghabiskan waktu di lubang bola bersama dua teman kecilnya. Sementara pada foto ketiga dalam Chopra's Story itu menampilkan Malti yang bermain dengan teman mungilnya.
 
Belakangan Chopra memang tengah suka terbuka tentang bagaimana kehidupannya yang telah berubah sejak dia dan Jonas menyambut Malti. Bayi yang lahir melalui ibu pengganti pada 15 Januari 2022 itu.
 
Malti memang telah mengubah segalanya. Aktris Citadel itu mengakui bahwa dia memiliki pemahaman baru tentang apa itu "keseimbangan hidup". Maka tak heran, jika apa pun yang terjadi, setelah pekerjaannya selesai, ada waktunya untuk memandikan bayi perempuannya itu.
 
Bahkan kebahagiaan itu makin lengkap karena ada suaminya dalam momen itu. “Itulah waktu kita (bagi saya dan Nick),” katanya.
 
Sebelum membuat bahagia Chopra dan Jonas, Malti bikin waswas. Ia harus menghabiskan 100 hari pertamanya di NICU setelah dilahirkan. Saat itu Chopra mengungkapkan kepada British Vogue tentang kekhawatirannya: “tak tahu apakah dia akan berhasil melalui masa kritis itu atau tidak”.
 
Selama Malti dirawat, Chopra dan suaminya bahkan ikut menghabiskan waktu sampai tiga bulan lamanya hanya untuk berkunjung setiap hari ke NICU. Semula di Rumah Sakit Anak Rady di La Jolla, California dan kemudian di Cedars-Sinai di Los Angeles.
 
Karena itu kalau Malti lagi lucu-lucunya sekarang, wajar jika Chopra pamer tentang Malti kepada publik. Menjadi ibu itu memang menyenangkan kan, Chopra. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: