Risiko Sopir Taksi Online, Dirampok dan Dibunuh

Risiko Sopir Taksi Online, Dirampok dan Dibunuh

Iustrasi sopir taksi online rawan dirampok dan dibunuh-Maulana Pamuji Gusti-Harian Disway-

Sopir taksi online, MSD, 53, dirampok dan dibunuh di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 15 Agustus 2023. Mobilnya, Toyota Avanza Veloz nopol B 2166 KIL, digondol. Terduga pelaku baru saja ditangkap. Sangat sering sopir dirampok.

MAYAT MSD semula misterius. Identitasnya jelas. Sebab, dompet yang berisi identitas ada di mayat itu. Tergeletak di pinggir Jalan Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ditemukan warga, Selasa, 15 Agustus 2023, sekitar pukul 03.30 WIB.

Setelah sebulan, baru terungkap bahwa itu sopir taksi online. Itu perampokan disertai pembunuhan.

Kanitreskrim Polsek Pasar Minggu AKP Sofyan Suri kepada wartawan, Jumat, 15 September 2023, mengatakan, seorang terduga pelaku pria sudah ditangkap. Perampokan disertai pembunuhan. 

BACA JUGA:Suami Bunuh Istri di Cikarang, Bekasi: Para Tetangga Takut Hantu di Rumah Pembunuhan

BACA JUGA:Tukang Tape Bunuh Tukang Taksi

Namun, ia tak bisa menjelaskan identitas tersangka dan kronologinya. Sebab, kasusnya ditangani Polda Metro Jaya. Dan, Polda Metro Jaya belum merilis kasus ini.

”Pokoknya, pelaku ditangkap kini ditahan di polda,” ujarnya.

Satu-satunya saksi adalah pria inisial H. Ia tinggal tak jauh dari lokasi pembuangan MSD. Ketika korban MDS dibuang, H melihat, mengintip dari jendela rumahnya. Diceritakan begini.

Dini hari itu H di dalam rumah, belum tidur. Ia mendengar suara orang kesakitan dan berisik seperti perkelahian. Persis di depan rumahnya.

BACA JUGA:Perampok Taksi di Tol Punya Strategi Kejam

BACA JUGA:Detail Perampokan, Haris Bunuh Sopir Taksi

H mengintip dari jendela rumah. Ada mobil berhenti. Rupanya, suara orang kesakitan berasal dari dalam mobil. Tak lama, ada pria dari dalam mobil yang keluar, lalu menyeret tubuh pria dari dalam mobil juga. Pria yang diseret sudah lemas.

H: ”Pria yang diseret diturunin dari kanan depan. Berarti, itu sopirnya. Pria yang menyeret keluar dari jok kiri depan. Terus, tubuh itu diseret menuju pinggir jalan. Berarti, nyeretnya cukup jauh melewati depan mobil.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: