Instagram KBS Posting Anies-Muhaimin, Politikus PKB: Relawan AMIN Bukan Hacker

Instagram KBS Posting Anies-Muhaimin, Politikus PKB: Relawan AMIN Bukan Hacker

Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim Fauzan Fuadi -UMM-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Unggahan foto Anies-Muhaimin (AMIN) di akun instagram milik Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) selaku pengelola Kebun Binatang Surabaya (KBS) bikin heboh warganet.

Manajemen KBS sudah melayangkan klarifikasi bahwa akun tersebut diretas oleh pihak yang bertanggung jawab. Berbagai komentar pun melayang.

"Yang jelas, relawan AMIN bukan tukang nge-hack lho ya. Kok jadi tertuduh secara tidak langsung kalau itu disebut kena hack, ujar Wakil Sekretaris DPW partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur Fauzan Fuadi saat dihubungi Harian Disway, Selasa, 19 September 2023.

Mungkin, kata Fauzan, itu semacam harapan terselubung. Tetapi, urusan itu tidak perlu diperpanjang. Toh, sudah diralat. "Mungkin silent hope. Kami hargai. Kami hormati," jelasnya.

BACA JUGA:Akun Instagram KBS Unggah Foto Anies-Muhaimin, Manajemen: Diretas!

BACA JUGA:Najwa Shihab Masuk Daftar Kandidat Kapten Timnas Pemenangan Anies-Muhaimin

Sementara itu, Manajemen KBS pun juga sudah mengklarifikasi lewat unggahan baru:

"Selamat siang sahabat satwa. Salam sejahtera bagi kita semua. Kami menginformasikan bahwasanya aku instagram Kebun Binatang Surabaya direntas," tulis akun tersebut.


KBS unggah foto Amin: tangkapan layar menunjukkan postingan akun resmi PDTS Kebun Binatang Surabaya yang mengunggah foto pasangan Anies - Imin. Postingan tersebut kini sudah dihapus-KBS/diolah-

"Namun saat ini aku sudah kembali. Mohon maaf atas ketidaknyamanan dari postingan yang telah beredar sebelumnya," lanjut unggahan klarifikasi manajemen KBS.

Klarifikasi itu sekaligus menegaskan bahwa manajemen KBS tidak terlibat dan tak memiliki keberpihakan pada pasangan capres-cawapres tertentu.

BACA JUGA:Setelah Anies-Cak Imin, Giliran AHY ke Surabaya Hari Ini

BACA JUGA:Anies Baswedan Disentil Menteri Agama

"Kami tekankan kembali bahwa PDTS Kebun Binatang Surabaya sama sekali tidak terlibat dalam kampanye politik dalam bentuk apapun. Terimakasih atas perhatiannya" tulis akun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: