Jelang Persebaya vs Arema, Josep Gombau: Semua Pemain Dalam Kondisi Prima!

Jelang Persebaya vs Arema, Josep Gombau: Semua Pemain Dalam Kondisi Prima!

Pelatih Persebaya, Josep Gombau menyatakan pemain dalam kondisi fit. Semua pemain siap diturunkan di laga Persebaya kontra Arema, Sabtu, 23 September 2023.--Ma'ruf Zaky

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pelatih Persebaya, Josep Gombau menyampaikan bahwa semua pemain dalam kondisi yang baik. Pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa laga Persebaya kontra Arema yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya itu akan menurunkan skuad penuh mereka. 

Sebelumnya ada tiga nama dari skuad Persebaya yang terpantau cedera. Tiga pemain tersebut: Bruno Moreira, Andhika Ramadhani, dan Toni Firmansyah.

Kini pelatih Persebaya mengungkapkan bahwa semua pemain yang cedera tersebut sudah pulih. Ada kemungkinan masuk sebagai starting line up

“Pemain sudah fit, semuanya dalam kondisi prima, mereka semuanya bisa main, Persebaya bisa full skuad, jadi tidak ada masalah dengan pertandingan besok,” kata Josep Gombau di Pre Match Press Conference, Jumat, 22 September 2023.


Josep Gombau menyampaikan semua pemain sudah fit dan siap diturunkan di laga kontra Arema saat konferensi pers Persebaya vs Arema, Jumat, 22 September 2023--

Tim besutan Josep Gombau itu sedang mempersiapkan penampilan terbaiknya di laga kontra Arema yang digelar pada Sabtu, 23 September 2023 itu.

Josep Gombau sendiri baru mendalami skuad Persebaya jelang laga kontra Arema. Menurutnya para pemain berusaha mempersiapkan pertandingan dengan baik.

"Hari ini semua pemain menunjukan keinginan yang besar untuk memberikan yang terbaik di latihan," kata Josep Gombau seusai latihan di lapangan THOR dua hari lalu.

BACA JUGA:Persebaya Tak Terkalahkan dari Arema Sejak 2019, Momentum Pembuktian Josep Gombau

BACA JUGA:Jelang Persebaya Vs Arema, Reva Adi: Coach Gombau Bawa Aura Positif

Antusiasme itu terwakilkan dari kapten tim, Reva Adi Utama. Di sesi konferensi pers, ia menyampaikan persiapan yang sudah dilakukan Persebaya menjamu Arema pada laga besok.

“Dari kami para pemain, dalam kondisi yang sangat baik, dengan mental yang baik juga sudah tidak bersabar melakoni pertandingan besok, apalagi ini derby melawan Arema, pemain sudah siap dalam mental, fisik, dan taktik,” pungkasnya. (Fidelis Daniel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: