Bukal Klinik Baru, Granostic Medical Center Sedia Fasilitas Paint Point Management Center

Bukal Klinik Baru, Granostic Medical Center Sedia Fasilitas Paint Point Management Center

Peresmian layanan medis terbaru Granostic Medical Center di Surabaya, pada 23 September 2023.-Ahmad Rijaluddin-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Granostic Center, sebuah layanan kesehatan di Kota Surabaya, meluncurkan Granostic Medical Center, pada 23 September 2023.

Dalam layanan medis yang berlokasi di Jalan Dharmahusada, Surabaya, itu, disediakan berbagai dokter spesialis dari berbagai keahlian. Seperti spesialis bedah syaraf, jantung, penyakit dalam, dan spesialis radiologi.

Salah satu fasilitas yang diberikan adalah Pain Point Management Center. Di situ akan ditangani masalah kesehatan seperti akut pain, chronic pain, cancer pain, nyeri lutut, bahu, tulang belakang, dan nyeri lainnya.

“Kami memberikan terapi bebas nyeri tanpa operasi untuk keluhan-keluhan itu,” ujar Dr Agus Chairul Anab, Sp.BS, Komisaris PT Persada Medika Utama yang menaungi Granostic Medical Center.

BACA JUGA:Menatap Horizon Medis: Evolusi Kedokteran di Era Modern

BACA JUGA:Kecerdasan Buatan Bidang Radiologi Kedokteran Gigi (1): Teknologi dan Digitalisasi Dunia Medis

Nyeri yang sering dikeluhkan adalah nyeri lutut. Dengan terapi tersebut para tim medis menjamin bahwa semua keluhan nyeri dapat teratasi.

Fasilitas medis lain yang ada di situ adalah stress test (treadmill), rekam jantung (echocardiography), USG (Ultrasonografi), alat radiologi seperti radiofrequency dan C-Arm.

Yakni alat radiologi yang berbentuk seperti huruf C. Penggunaannya dibutuhkan dalam proses operasi untuk melihat gambar atau objek yang dapat dilihat langsung dengan cara fluoroskopi.

Di Surabaya, hanya klinik tersebut yang memiliki alat C-Arm. “Kami juga memiliki layanan proloterapi. Yaitu pengobatan area sendi yang mengalami nyeri kronik,” ujar Dr M Dwikoryanto, spesialis bedah syaraf dan penanggung jawab klinik.

BACA JUGA:Wartawan Gadungan yang Otaki Pencurian Limbah Medis RSUD Soewandhi Jadi Tersangka

Terapi tersebut menggunakan tindakan radiofrekuensi ablasi. Melalui alat itu, terapi dapat dilakukan dalam waktu singkat tanpa harus rawat inap. “Jadi bisa langsung beraktivitas tanpa harus menunggu lama,” ungkapnya.

Perilisan layanan medis itu bertajuk Inauguration of Grasnostic Medical Center, The First Class Healthcare Clinic. Ke depan klinik itu akan melayani pemeriksaan hingga ke layanan home service dan akses kesehatan digital. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: