Mudah Ditiru, Ini 6 Tips Memilih Pakaian untuk Perempuan Bertubuh Mungil Agar Tampak Lebih Tinggi

Mudah Ditiru, Ini 6 Tips Memilih Pakaian untuk Perempuan Bertubuh Mungil Agar Tampak Lebih Tinggi

6 TIPS memilih pakaian untuk perempuan bertubuh mungil.-Huffington Post-


6 TIPS memilih pakaian untuk perempuan bertubuh mungil.-NewLook-

Jumpsuits disarankan untuk para perempuan bertubuh pendek. Karena jenis pakaian ini dapat memberikan kesan vertikal pada tubuh. Sehingga membuat tubuh terlihat lebih tinggi.

Jumpsuits juga memberikan penampilan yang monokromatik dengan warna yang serupa untuk atasan dan bawahan sehingga menciptakan efek memanjang untuk tubuh.

BACA JUGA: Cantiknya Gaya Fashion Lisa BLACKPINK Liburan di Yunani, dari Dress Kuning Sampai Bikini Hijau

Pilih alas kaki berwarna senada dengan kulit


6 TIPS memilih pakaian untuk perempuan bertubuh mungil.--

Alas kaki yang berwarna senada dengan kulit juga dapat memberikan efek kaki yang lebih panjang. Karena sepatu dengan warna kulit dapat memanjangkan garis kaki secara virtual sehingga seolah-olah panjang kaki dimulai pada ujung garis sepatu.

BACA JUGA: Citra Kirana Ramaikan Gelar Fashion Show di Sheraton Hotel

Hindari aksesori yang terlalu besar

Selain karena faktor kenyamanan, aksesori yang berukuran terlalu besar dapat memberikan kesan tidak proporsional. Karena perhatian akan terpusatkan kepada aksesori tersebut. Sehingga tubuh akan terkesan lebih kecil.

Aksesoris berukuran kecil lebih disarankan karena membuat proporsi busana terlihat lebih seimbang. Oh ya, aksesori mungil umumnya lebih nyaman juga dikenakan.

Nah, itulah beberapa tips dan trik untuk memilih busana bagi si tubuh mungil.

Memiliki tubuh yang pendek tidak seharusnya membatasi diri seseorang untuk tampil fashionable. Karena gaya berpakaian adalah sebuah salah satu bentuk ekspresi diri.

Jadi jangan takut untuk menjadi kreatif dalam memilih pakaian yang cocok untuk tubuh Anda, agar bisa tampil dengan lebih percaya diri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber