Lho? Jisoo dan Jennie BLACKPINK Diduga Bikin Agensi Sendiri, YG Entertainment Hanya Bilang Begini

Lho? Jisoo dan Jennie BLACKPINK Diduga Bikin Agensi Sendiri, YG Entertainment Hanya Bilang Begini

JISOO dan Jennie BLACKPINK diduga bikin agensi sendiri, YG Entertainment hanya bilang begini.-AFP-

Pasalnya, kontrak YG Entertainment dengan keempat member BLACKPINK, yakni Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose sudah habis pada akhir Agustus 2023. Namun, hingga September, belum ada kejelasan soal perpanjangan kontrak.

Terlebih, YG Entertainment tidak mengungkapkan jadwal grup setelah BLACKPINK menyelesaikan konser pemungkas mereka di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada 17 September 2023 lalu.

BACA JUGA: Chrissy Teigen Ketagihan BLACKPINK Setelah Nonton Konser, Siap Jadi BLINK Anyaran

Empat hari kemudian, Sports Seoul mengabarkan bahwa hanya satu member BLACKPINK yang telah memperpanjang kontrak dengan agensi. Dia adalah Rose. Sedangkan, tiga member lain masih dalam negosiasi. Dan tampaknya alot.

Berita yang santer beredar adalah, Jisoo, Jennie, dan Lisa bakal meninggalkan YG. Lisa bahkan disebut-sebut sudah ditawari kontrak dengan sebuah perusahaan rekaman asal AS. Nilai kontraknya fantastis. Yakni mencapai KRW 50 miliar. Atau setara dengan Rp 570 miliar.


JISOO dan Jennie BLACKPINK diduga bikin agensi sendiri, YG Entertainment hanya bilang begini. Foto: Rose yang dipastikan sudah memperpanjang kontrak.-YG Entertainment-

Waktu itu, YG langsung angkat bicara. Namun, kalimat mereka sama persis dengan yang dikatakan saat menanggapi pemberitaan soal Jisoo dan Jennie yang mendirikan agensi individual.

''Belum ada keputusan perpanjangan yang diselesaikan pada tahap ini. Diskusi masih berlangsung," tutur perwakilan YG Entertainment, seperti dikutip Soompi.

BACA JUGA: Cantiknya Gaya Fashion Lisa BLACKPINK Liburan di Yunani, dari Dress Kuning Sampai Bikini Hijau

Kontrak Hybrid

YG dikabarkan menawarkan kontrak hybrid kepada ketiga member selain Rose. Yakni, kontrak terpisah yang memungkinkan Lisa, Jennie, dan Jisoo bisa beraktivitas sebagai BLACKPINK meskipun telah pindah agensi.

Kontrak seperti ini, bisa membuat ketiga member tersebut beraktivitas sebagai BLACKPINK selama enam bulan dalam setahun.


JISOO dan Jennie BLACKPINK diduga bikin agensi sendiri, YG Entertainment hanya bilang begini.-AFP-

Ketidakpastian kontrak ketiga member BLACKPINK itu semakin jelas terlihat dari aktivitas individu mereka. Pada 22 September 2023, Jisoo terlihat bepergian via bandara Incheon hanya ditemani manajer. Tidak ada bodyguard dari agensi seperti biasanya.

BACA JUGA: Lisa BLACKPINK Belum Perpanjang Kontrak Eksklusif, Ini Alasan YG Entertainment

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber