Antiklimaks, Setelah Eminem dan Rihanna, Super Bowl 2024 Hadirkan Usher di Half Time Show

Antiklimaks, Setelah Eminem dan Rihanna, Super Bowl 2024 Hadirkan Usher di Half Time Show

ANTIKLIMAKS, setelah Eminem dan Rihanna, Super Bowl 2024 hadirkan Usher di halftime show.-Alberto Rodriguez for Variety-Billboard

''Aku tahu segalanya. Sampai jumpa di Vegas. Tapi kali ini harus beda banget,'' tegas Kim.

Video itu dibuat dalam beberapa versi. Selain Kim Kardashian, yang ''menelepon'' Usher untuk mengabarkan berita itu adalah pelatih NFL Deion Sanders, mantan bintang Seattle Seahawks Marshawn Lynch, pemain Baltimore Ravens Odell Beckham Jr., serta Usher sendiri.

Super Bowl LVIII sendiri bakal digelar di Allegiant Stadium, Las Vegas, pada 11 Februari 2024. Usher mengikuti jejak musisi-musisi legendaris yang pernah tampil di Super Bowl sebelumnya.


ANTIKLIMAKS, setelah Eminem dan Rihanna, Super Bowl 2024 hadirkan Usher di halftime show.-Apple Music-

Mulai dari Michael Jackson (1993), Diana Ross (1996), Aerosmith (2001), U2 (2002), Rolling Stones (2006), Prince (2007), hingga Beyonce (2013) dan Lady Gaga (2017). Juga Eminem dan Snoop Dogg (2022), dan Rihanna (2023).

BACA JUGA: Outfit Serbamerah Rihanna di Super Bowl LVII Halftime Show 2023

"Ini merupakan sebuah kehormatan. Tampil di Super Bowl adalah satu dari bucket list-ku. Dan kini terwujud,'' tutur Usher dalam pernyataan resmi yang dirilis NFL.

''Aku tak sabar untuk membawakan sebuah penampilan yang berbeda dari penampilan-penampilanku sebelumnya,'' tambah mantan coach ajang pencarian bakat The Voice itu.

"Terima kasih untuk para fans dan semua orang yang mewujudkan kesempatan ini. Kita akan segera bertemu,'' tambah Usher.

NFL menjelaskan pemilihan Usher sebagai pengisi halftime show.

BACA JUGA: Hamil Anak Kedua, Rihanna Gemparkan Panggung Super Bowl Halftime Show

''Usher merupakan seorang ikon. Karya-karya musiknya telah meninggalkan banyak jejak tak terhapuskan sepanjang karirnya,'' ujar Seth Dudowsky, kepala divisi musik NFL, seperti dikutip CNN. ''Kami sangat bersemangat melihatnya sebagai penampil tama Super Bowl Halftime Show tahun depan,'' lanjutnya.

Beberapa musisi papan atas menyebut bahwa pemilihan Usher tak sangat tepat. Salah satunya diungkapkan oleh Jay-Z.


ANTIKLIMAKS, setelah Eminem dan Rihanna, Super Bowl 2024 hadirkan Usher di halftime show.-Alberto Rodriguez for Variety-Billboard

"Usher merupakann seorang artis dan performer terbaik. Sejak debut pada umur 15 tahun, ia telah memetakan sendiri jalannya yang unik,'' papar Jay-Z. ''Terlepas dari nyanyiannya yang sempurna dan koreografi yang luar biasa, Usher benar-benar menampilkan jiwa dalam karyanya,'' puji suami Beyonce itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people