Antiklimaks, Setelah Eminem dan Rihanna, Super Bowl 2024 Hadirkan Usher di Half Time Show

Antiklimaks, Setelah Eminem dan Rihanna, Super Bowl 2024 Hadirkan Usher di Half Time Show

ANTIKLIMAKS, setelah Eminem dan Rihanna, Super Bowl 2024 hadirkan Usher di halftime show.-Alberto Rodriguez for Variety-Billboard

BACA JUGA: Alasan Rihanna Umumkan Kehamilan Kedua di Halftime Show

Sayang, tak semua penggemar musik menyambut baik penunjukan Usher. Bagi mereka, musisi 44 tahun itu kurang pas dijadikan headliner sebuah acara sebesar halftime show Super Bowl. Ia dianggap kurang ikonis.

''Wow, terima kasih Apple Music, telah memberiku alasan untuk semakin tidak peduli pada Super Bowl, dan terutama sesi halftime-nya,'' tulis warga X bernama Audrey B.

''Hm, halftime show yang wajib di-skip sih ini,'' komentar netizen bernama Zach Grill.

Sedangkan pemilik akun @.dontmisskickoff menulis, ''Bayangkan sebuah dunia, di mana ada jutaan kemungkinan untuk pengisi halftime show Super Bowl, dan Apple Music memilih… Usher?''

BACA JUGA: Dramatis!! Kansas City Chiefs Juara Super Bowl 57, Patrick Mahomes MVP

''Bagaimana kamu bisa menandingi kerennya halftime show edisi lalu (Rihanna, Red) dengan ini?'' tuntut akun @.BetMGM seraya memasang meme video Usher sedang menari.

Tentunya, banyak juga netizen yang mendukung Usher. Namun, harus diakui. Setelah penampilan spektakuler Rihanna pada Februari lalu, sulit mencari penampil yang bisa melebihi ekspektasi publik.

Mari berharap Usher mampu setidaknya menyamai kehebohan halftime show edisi sebelum-sebelumnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people