Spektakuler! Inilah 5 Halftime Show Super Bowl Terdahsyat dalam 20 Tahun Terakhir, Ada U2 Hingga Prince

Spektakuler! Inilah 5 Halftime Show Super Bowl Terdahsyat dalam 20 Tahun Terakhir, Ada U2 Hingga Prince

SPEKTAKULER! Inilah 5 halftime show terbaik dalam 20 tahun terakhir, ada U2 hingga Beyonce.-Getty Images via AFP-

Mereka membuka show dengan Beautiful Day. Kemudian memainkan MLK, sebuah tembang elegi. Sementara di belakang mereka layar raksasa menggulirkan nama-nama korban yang tewas dalam peristiwa 9/11.

Pada lagu terakhir, Where The Street Have No Name, Bono membuka jaketnya, memperlihatkan bendera Amerika yang terjahit di dalamnya. Separo (atau mungkin) seluruh stadion Louisiana Superdome, New Orleans, sukses meneteskan air mata.

BACA JUGA: Dramatis!! Kansas City Chiefs Juara Super Bowl 57, Patrick Mahomes MVP

1. Prince (2007)


SPEKTAKULER! Inilah 5 halftime show terbaik dalam 20 tahun terakhir, ada U2 hingga Beyonce.-Rolling Stones-

Kita tahu, Prince kerap membuat hal aneh selama berabad-abad. Nah, penampilan dalam jeda Super Bowl XLI bukan pengecualian. Dia melebihi ekspektasi dan harapan semua orang di tengah Miami yang baru saja diamuk badai.

Mulai dari meng-cover lagu Foo Fighters, membawakan We Will Rock You milik Queen dan mengubahnya menjadi Let's Go Crazy. Ia terus memberi kejutan, termasuk dengan sesi gitar solo yang epik di Purple Rain.

Ledakan rock and roll Prince terus dikenang sepanjang masa. Bahkan setelah kematiannya yang tragis pada 2016.

Ketika masih hidup, Prince mencegah siapapun untuk mengunggah rekaman video penampilannya ke media sosial. Terlebih halftime show yang legedaris tersebut. Kini, kita kehilangan Prince. Tapi setidaknya kita beruntung. Bisa menyaksikannya di YouTube. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: billboard