Kondisi Duo Pemain Persebaya Pasca Kecelakaan Motor: Andre Pulih, Bagaimana Aditya Arya?

Kondisi Duo Pemain Persebaya Pasca Kecelakaan Motor: Andre Pulih, Bagaimana Aditya Arya?

Kiper ketiga Persebaya, Aditya Arya. Ia sedang dalam perawatan setelah kecelakaan motor pada Selasa, 26 September 2023 malam.--instagram @officialpersebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dokter Persebaya, Ahmad Ridhoi menyampaikan kondisi dua pemain Persebaya yang mengalami kecelakaan lalu lintas. Dua pemain itu yakni Aditya Arya dan Andre Oktaviansyah. Bagaimana kondisi kedua pemain tersebut?

Sebelumnya, insiden kecelakaan itu berlangsung pada Selasa, 26 September 2023 pada malam hari. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Dhoho, Surabaya.

Saat itu Andre dan Aditya sedang berboncengan mengendarai sepeda motor. 

Kondisi Andre Oktaviansyah nampak sudah pulih. Gelandang bertahan Persebaya itu terlihat mengikuti latihan Persebaya keesokan harinya pada Rabu, 27 September 2023.


Gelandang Persebaya, Andre Oktaviansyah. Ia kembali menjalani latihan setelah sebelumnya mengalami kecekalaan pada Selasa, 26 September 2023.--instagram @officialpersebaya

Namun kondisi Aditya Arya masih belum pulih. Aditya mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya. Sang kiper masih dalam perawatan.

Dokter Persebaya, Ahmad Ridhoi menyampaikan kondisi sang kiper. Kata Ahmad Ridhoi ia mengalami luka robek di beberapa bagian.

“Adit sampai hari ini masih diobservasi lukanya mayoritasnya di bagian depan, Adit mengalami luka robek di bagian pelipis atas, lumayan besar ya, ada di bagian telinga juga dia robek, kemudian di bagian hidung juga robek, lainnya lecet-lecet biasa di siku dan kaki,” ungkap Ahmad Ridhoi usai latihan di lapangan THOR, Rabu, 27 September 2023.

BACA JUGA:Misi Awal Josep Gombau di Persebaya: Bidik Empat Besar

BACA JUGA:Striker Persebaya Mandul, Josep Gombau Pasang Badan untuk Paulo Victor

Namun dokter Persebaya itu juga menyampaikan bahwa cedera yang dialami Aditya hanya luka-luka luar saja. Tim medis terus memantau perkembangan sang kiper.

“Kemarin di CT scan baik-baik saja hanya luka-luka luar saja, nanti kita observasi hari per hari. Karena sampai saat ini masih di rumah sakit,” imbuhnya. (Fidelis Daniel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: