Happy Bang Chan Day! Inilah 6 Fakta Seru tentang Leader Stray Kids yang Berulang Tahun Hari Ini

Happy Bang Chan Day! Inilah 6 Fakta Seru tentang Leader Stray Kids yang Berulang Tahun Hari Ini

HAPPY Bang Chan Day! inilah 6 fakta seru tentang leader Stray Kids yang berulang tahun hari ini.-JYP Entertainment-

HARIAN DISWAY - Dalam beberapa tahun terakhir, Stray Kids menjadi salah satu nama besar di industri K-pop. Boy group besutan JYP Entertainment itu memecahkan rekor-rekor streaming dan penjualan album. Serta meraih berbagai penghargaan. Termasuk yang berlevel internasional.

Nah, leader Stray Kids, Bang Chan, punya andil besar dalam pertumbuhan boy group berangotakan delapan orang tersebut. Siapa Bang Chan? Kenapa ia begitu dihormati di kalangan idol Generasi 4?

Berikut fakta-fakta menarik tentang Bang Chan yang merayakan ulang tahun ke-26 hari ini, 3 Oktober 2023.

BACA JUGA: Super Produktif! Ini Dia 5 Lagu Terbaik Ciptaan Bang Chan Stray Kids yang Berulang Tahun Hari Ini

Christopher Bahng


HAPPY Bang Chan Day! inilah 6 fakta seru tentang leader Stray Kids yang berulang tahun hari ini.-Korea Times-

Bang Chan lahir di Korea pada 3 Oktober 1997, dengan nama Christopher Bahng. Namun, ketika masih bayi, ia dibawa orang tuanya pindah ke Sydney, Australia. Ia sekolah di sana sampai awal SMP. Tak mengherankan kalau ia lancar berbahasa Inggris!

Ia kembali ke Korea ketika lolos audisi menjadi trainee JYP Entertainment pada 2011. Bang Chan masih berusia 14 tahun waktu itu. Keluarganya masih tinggal di Australia.

Kangguru Bangga Australia

Bang Chan sangat bangga dengan Australia. Dalam bekerja, ia sering menggunakan referensi dari negeri tempat ia dibesarkan itu. Makanya, ia mendapat julukan Kanguru dari teman-temannya.

BACA JUGA: Stray Kids Rebut Gelar Best K-Pop di MTV VMAs 2023, Reaksinya Bikin Gemas!

Dalam berbagai wawancara, variety show, maupun live broadcast, Bang Chan kerap menceritakan soal kenangannya dengan Australia.

Saking sayangnya, Bang Chan (bersama Felix yang juga dari Australia) menulis lagu tentang negeri kanguru tersebut. Judulnya FNF. Ada di album terbaru Stray Kids yang bertajuk 5-STAR. Kata Chan, lagu itu didedikasikan buat Australia yang dihajar kebakaran besar pada awal 2020 silam.

Training 7 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber