Stray Kids Rebut Gelar Best K-Pop di MTV VMAs 2023, Reaksinya Bikin Gemas!

Stray Kids Rebut Gelar Best K-Pop di MTV VMAs 2023, Reaksinya Bikin Gemas!

STRAY KIDS raih gelar Best K-Pop di MTV VMAs 2023, reaksinya bikin gemas!-Dia Dipasupil-Getty Images -via AFP

HARIAN DISWAY – Selasa malam, 12 September 2023 waktu AS terasa begitu spesial bagi Stray Kids. Idol group besutan JYP Entertainment itu berhasil meraih gelar Best K-Pop di ajang MTV Video Music Awards (VMAs) 2023.

Stray Kids, dengan lagunya S-Class, mengalahkan lima idol group lain yang tak kalah mentereng. Yakni aespa (Girls), BLACKPINK (Pink Venom), dan Fifty Fifty (Cupid). Di kategori itu juga masih ada Seventeen dengan lagu Super, serta TXT dengan Sugar Rush Ride.

Ada kejadian lucu saat Stray Kids diumumkan menjadi pemenang nominasi ini. Saat nama Stray Kids disebutkan oleh Charli dan Dixie D’Amelio, Bang Chan dkk sempat nge-bug sejenak.

BACA JUGA: Konser Stray Kids di Seoul Mundur Tiga Pekan dan Pindah Venue, Ada Apa?

Rupanya, mereka tidak percaya bisa memenangkan persaingan dengan lima idol group yang terkenal dengan fans militan di atas.

Ya, saking kagetnya, mereka sempat membeku sesaat di tempat duduk. Jeongin dan Chan refleks berdiri. Tapi mereka malah menoleh ke kanan dan kiri dengan penuh kebingungan.


STRAY KIDS raih gelar Best K-Pop di MTV VMAs 2023, reaksinya bikin gemas!-Dia Dipasupil-Getty Images -via AFP

Setelah loading sejenak, akhirnya senyum kedelapan member Stray Kids merekah. Mereka pun maju ke panggung dengan malu-malu. Diiringi sorakan keras ratusan STAY (sebutan fans Stray Kids) yang menonton di Prudential Center, New Jersey.

BACA JUGA: Stray Kids Bakal Tampil di MTV Video Music Awards, STAY Catat Tanggalnya!

’’Halo, kami Stray Kids. Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih pada VMAs yang telah mengundang kami,’’ ucap Bang Chan, sang leader Stray Kids, dalam pidato kemenangannya.

Chan menambahakan, kemenangan kali ini sangatlah berarti bagi dirinya dan para member. Bagaimana tidak? Ini adalah kemenangan pertama Stray Kids di MTV VMAs.

’’Kami telah membuat musik sejak awal karier kami. Tapi menerima pengharagaan ini merupakan hal sangat berarti bagi kami,’’ tuturnya.

Member asal Australia, Felix, menyambung pidato sang leader. Ia menyampaikan terima kasih kepada agensi, JYP Entertainment, dan perusahaan rekaman mereka di AS, Republic Records.


STRAY KIDS raih gelar Best K-Pop di MTV VMAs 2023, reaksinya bikin gemas!-Dia Dipasupil-Getty Images-via AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: billboard