George dan Amal Clooney Rayakan 9 Tahun Bersama

George dan Amal Clooney Rayakan 9 Tahun Bersama

Sebuah momen yang menyenangkan bagi keluarga pasangan suami-isteri George dan Amal Clooney yang telah 9 tahun bersama. -People-

HARIAN DISWAY - Sembilan tahun menikah, George dan Amal Clooney merayakannya bersama orang tua keduanya. Menikmati makan malam ala Italia di Scalinatella, New York City. 

Pada Jumat, 29 September 2023, malam itu, mereka menghabiskan waktu untuk menjalin keakraban dan kebersamaan. Sebuah momen yang menyenangkan bagi keluarga pasangan suami-isteri George dan Amal Clooney.

Saat itu Amal, pengacara 45 tahun itu mengenakan crop tank berwarna merah tua berkilau dengan rok panjang yang serasi, dengan belahan setinggi lutut. Dia memadukan penampilannya dengan jaket kulit hitam yang menutupi bahunya, sepatu hak tinggi hitam, dan tas hitam yang serasi.

BACA JUGA: George Clooney Jual Vila di Danau Como Tempat Ia Bertemu dengan Amal

Dalam foto, tampak dia berjalan keluar dari restoran sambil bergandengan tangan dengan ayah mertuanya, Nicholas Clooney, yang mengenakan jas biru dengan celana panjang abu-abu. 

Sedangkan George, aktor 62 tahun itu mengenakan kemeja kasual berkancing hitam dan celana jeans biru. Saat meninggalkan tempat tersebut sambil memeluk ibunya, Nina Clooney. Ibunya mengenakan jaket puffer hitam panjang dengan celana hitam dan sepatu flat hitam pula.

Ibunda Amal, Baria Alamuddin, tampil seperti putrinya. Berdandan dengan atasan hitam, celana tweed abu-abu dan sepatu hak runcing berwarna perak. Dia bergandengan tangan dengan Nina, sembari tersenyum ke arah fotografer saat meninggalkan restoran. Sayang ayah Amal, Ramzi Alamuddin, tidak ada dalam foyo malam itu.

Semua itu demi merayakan sembilan tahun pernikahan mereka. Aktor tersebut mengungkapkan apa yang harus dirayakan oleh istrinya itu. “Hadiah ulang tahun kesembilan untuk istri saya adalah tembikar. Jadi saya memberinya pot,” kata George di karpet merah dalam acara Albie Awards dari Clooney Foundation for Justice.

BACA JUGA: Produksi Film Baru, George Clooney Ajak Brad Pitt Karena Paling Murah

George dan Amal menikah dalam upacara di Venesia, Italia, pada September 2014. Pasangan ini beruntung karenadikaruniai putra kembar pada 2017. Alexander dan Ella.

Menurut Baria, ada tiga hari pesta di Italia sebelum pernikahan keduanya dilangsungkan. Upacaranya intim penuh dengan cinta. “George dan Amal memancarkan cinta sepanjang malam,” ujarnya.

“Pernikahan itu sungguh luar biasa istimewa, sungguh melegenda. Tiga hari ini -teman-teman, keluarga, suasana, semuanya- akan tetap bersama saya sepanjang sisa hidup saya,” ungkap Baria tentang saat indah antara putri dan menantunya itu. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: