Half Time Persebaya vs Borneo FC: Bajol Ijo Unggul 2-1, Bruno Morreira Cetak Brace

Half Time Persebaya vs Borneo FC: Bajol Ijo Unggul 2-1, Bruno Morreira Cetak Brace

MASKOT Persebaya Bruno Moreira. Persebaya segera mendapatkan seorang pelatih baru asal Spanyol, Josep Gombau. Dengan demikian, berakhir sudah penantian Bajol Ijo akan sosok pelatih definitif setelah mereka memecat Aji Santoso dan mengangkat Uston Nawawi s--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pertandingan duel klasik yang menyajikan antara Persebaya melawan Persib telah dimulai. Pada Sabtu, 7 Oktober 2023, Bajol Ijo menjadi tuan rumah dengan menorehkan keunggulan melalui hasil comeback 2-1 sementara hingga paruh babak.

Gol Persib dicetak oleh Ciro Alves. Sedangkan Persebaya mampu membalikkan menjadi dua gol dan semuanya dicetak oleh Bruno Morreira.

Peluit babak pertama dibunyikan, Persib tiba-tiba langsung mendominasi permaianan. Berbagai skema untuk menyerang mereka upayakan demi membobol gawang tuan rumah.

Upaya itu ternyata berhasil. Dengan cepat mereka sudah mencetak gol di menit ke-3, dari penyerang Ciro Alves.

BACA JUGA:Starting Line Up Persebaya vs Persib: Gombau Optimstis Menang

BACA JUGA:Jadwal Main Persebaya Bergeser Karena Piala Dunia U-17, Catat Perubahannya!

Kedudukan berimbang 1-1, tepatnya pada menit ke-10. Persebaya mencetak gol melalui tendangan kelok kanan Bruno Morreira dari luar kotak penalti.

Tendangan keras itu melesat dengan akurasi yang baik. Bahkan, kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam tidak mampu menjangkaunya, karena terlalu keras dan memojok di kanan gawang.

Dua menit berselang, permainan Persebaya langsung cair. Ze Valente sempat memberi peluang lewat sundulan. Syangnya, peluang itu masih malah melambung keluar lapangan. 

Pecah telor kembali terjadi di menit ke-33. Lagi-lagi Bruno Morreira mencetak gol untuk Persebaya dan menjadikan skor 2-1 lewat penalti. 

BACA JUGA:Link Nonton dan Live Streaming Pekan 15 Liga 1 2023/2024 : Persebaya vs Persib

BACA JUGA:Performa Persebaya Meningkat, Josep Gombau Bilang Begini...

Penalti itu terjadi karena Teja Paku Alam yang ingin menyelamatkan bola melalui tinjuan malah  mengenai pemain Persebaya dalam duel bola atas.

Tertinggal skor sementara membuat Persib Bandung memberi perlawanan. Ciro Alves membuat peluang berbahaya kepada tuan rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: