Accor Undang Tamu Rayakan Kekayaan Indonesia Melalui KarnavALL Batik Nusantara, Bisa Dinikmati di Seluruh Jaringan Resor dan Hotel

Accor Undang Tamu Rayakan Kekayaan Indonesia Melalui KarnavALL Batik Nusantara, Bisa Dinikmati di Seluruh Jaringan Resor dan Hotel

Accor mengundang para tamu untuk memeriahkan KarnaALL Batik Nusantara yang bisa dinikmati para tamu pada periode menginap 4 Oktober hingga 31 Desember 2023-Accor-

HARIAN DISWAYAccor, grup perhotelan terkemuka di Indonesia, dalam rangka Hari Batik Nasional, mengundang para tamu untuk merayakan kekayaan lokal Indonesia melalui penawaran KarnavALL Batik Nusantara di seluruh jaringan hotel dan resor di lebih dari 30 destinasi di seluruh negeri. 

KarnavaALL Batik Nusantara kali ini mengambil tema “Wonders of Nature” mengambil inspirasi dari keindahan flora dan fauna Indonesia yang menawan, yang mewujudkan semangat harmoni dan warisan budaya.

Hari Batik Nasional secara resmi diperingati setiap tanggal 2 Oktober, bertepatan dengan pengakuan resmi UNESCO pada tahun 2009 atas Batik Indonesia sebagai Warisan Budaya Tak Benda.

BACA JUGA:Produk Perawatan Khusus Pria Brand Lokal SOMBONG dari Denny Sumargo Hadir Eksklusif di Shopee!

Pada perayaan spesial ini, bekerja sama dengan komunitas lokal dan UMKM batik, para tamu diajak untuk menyelami dunia batik yang mempesona dengan penawaran kamar eksklusif termasuk sarapan lezat, oleh-oleh batik yang dipilih dengan cermat, atau suvenir berbahan batik. 

Pengalaman membatik yang mendalam lainnya juga disediakan di hotel-hotel, seperti hidangan teh sore bernuansa batik, pameran UMKM lokal yang menginspirasi, peragaan busana batik yang indah, lokakarya membatik, talkshow batik yang menarik, dan banyak lagi.

KarnavALL Batik Nusantara – Wonders of Nature adalah sarana untuk mempromosikan keunikan dan kekayaan batik, tidak hanya mencakup hotel dan resor kami di seluruh Indonesia, namun juga menginspirasi lebih dari sekadar pengalaman menginap. 

BACA JUGA:Pertempuran Sengit Jualan Live di Tiktok dan Shopee? Mana Yang Lebih Unggul?

Accor Indonesia dengan sepenuh hati mendukung inisiatif pemerintah dan menyadari pentingnya pemberdayaan komunitas lokal. 

“Dukungan akan kami diperluas ke mitra ekonomi kreatif dan UMKM, dan tujuan kami adalah menginspirasi kejayaan Indonesia melalui seni batik,“ kata Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division in Asia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno juga memberikan apresiasi dan dukungan penuh atas perayaan KarnavALL Batik Nusantara yang memancarkan semangat dan keindahan budaya batik yang begitu berharga dalam sejarah dan warisan budaya kita. 

Menurut Sandi, Batik bukan hanya sebuah kain indah, tapi juga sebuah cerita tentang identitas kearifan lokal dan kreativitas tanpa batas.

Untuk menghormati kolaborasi ini dan merayakan Batik sebagai seni abadi Indonesia - Keajaiban Alam, Tribe Bali Kuta Beach mengundang semua tamu ke Afterglow Kitchen and Bar untuk pengalaman makan "All You Can Eat". 

BACA JUGA:Perdana di Shopee Live! Sarwendah Bikin Flash Sale Mobil 9RB Jadi Heboh karena Diikuti 180 Ribu Orang Bersamaan di Waktu yang Sama!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: