Pengacara Andini Tolak Hotman Paris Bergabung sebagai Tim Penasihat Hukum, Ini Alasannya…

Pengacara Andini Tolak Hotman Paris Bergabung sebagai Tim Penasihat Hukum, Ini Alasannya…

Dimas Yemahura, pengacara keluarga Dini Sera Afrianti alias Andini, menolak ajakan pengacara kondang Hotman Paris. -Pace Morris-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dimas Yemahura, pengacara keluarga Dini Sera Afrianti alias Andini, menolak ajakan pengacara kondang Hotman Paris. Untuk bersama-sama mengawal kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Gregorius Ronald Tannur alias Ronald.

Anda sudah tahu. Kasus ini menjadi ramai setelah Dimas menyebutkan bahwa ayah Ronald adalah anggota DPR RI dari fraksi PKB.

Karena status sebagai anak pejabat publik, banyak pihak yang mengkhawatirkan kasus ini diintervensi.

Rekan-rekan korban yang awalnya tidak berani angkat suara, kini sudah mulai bermunculan dengan mengirimkan bukti-bukti terkait kejadian tersebut.

BACA JUGA: Kasus Penganiayaan Andini: IPW Sebut Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Tidak Profesional

Bukti berupa rekaman CCTV maupun rekaman suara bertebaran di dunia maya. Hotman Paris pun menerima bukti-bukti tersebut.

Pengacara yang kini menjadi pengusaha hiburan malam itu, mengunggah bukti yang diterimanya.

Hotman pun tertarik untuk mengawal kasus yang tengah viral ini. Ia meminta untuk bergabung dengan Dimas, dan bersama-sama menangani kasus. 

Namun, ajakan tersebut ditolak oleh Dimas. Alasannya, Dimas dan timnya ingin fokus dengan kasus tersebut.

BACA JUGA: Kasus Penganiayaan Andini: IPW Sebut Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Tidak Profesional

“Lembaga hukum kami juga adalah lembaga hukum resmi. Tentunya kami punya mekanisme-mekanisme untuk menerima ajakan tersebut,” ujar Dimas kepada Harian Disway, Minggu, 8 Oktober 2023.

“Kami juga harus memikirkan pihak keluarga yang tengah berduka. Jangan kami menerima ternyata mereka tidak mau,” imbuh Dimas.

Mewakili Hotman, Indra Haposan Hasibuan membenarkan kepada Harian Disway bahwa pihaknya telah menyampaikan kepada Dimas untuk bergabung sebagai tim kuasa hukum Andini. 

Ada dua skema yang ditawarkan. Pertama dengan pisah surat kuasa masing-masing kantor pengacara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: