Wajib Dicoba! Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Dating Online Gratis Terbaik

Wajib Dicoba! Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Dating Online Gratis Terbaik

Opsi untuk melakukan pendekatan secara online masih digandrungi. Justru kian bertambah. -Pinterest-

Daftar berikutnya datang dari buatan anak negeri. Aplikasi Setipe menjadi salah satu aplikasi dating online karya Indonesia yang kebolehannya pantas dicoba.

Kabar baiknya, selain aplikasinya yang tersedia secara gratis, tersedia pula fitur layanan konsultasi. Dengan konsep tersebut, Setipe berharap aplikasinya tidak hanya menjadi wadah dalam mencari pasangan.

Tetapi juga mampu menjadi media dalam membangun hubungan yang lebih baik. 

5. Coffee Meets Bagel

Aplikasi dating online gratis lainnya yang bisa dicoba ialah Coffee Meets Bagel. Uniknya, aplikasi ini juga menggandeng platform lain seperti Facebook.

Hal tersebut tak lain tak bukan justru sebagai upaya memudahkan pengguna satu sama lain untuk mengenal lebih dekat. Sebab, keterhubungannya dengan aplikasi Facebook akan memunculkan lebih detail mengenai profil pengguna ltersebut.

Sebut saja seperti hobi yang diminati, kegemarannya, selera, bahkan hingga pendidikan. Beruntungnya, akses aplikasinya juga masih bisa dilakukan secara gratis. 

Kini sudahi masa lajang yang penuh kegalauan itu, segera coba peruntunganmu melalui aplikasi-apikasi di atas! Good luck! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: