NCTZEN Catat Tanggalnya! NCT 127 Umumkan Jadwal Tur Konser The Unity, Tiket Dijual Bulan Ini

NCTZEN Catat Tanggalnya! NCT 127 Umumkan Jadwal Tur Konser The Unity, Tiket Dijual Bulan Ini

NCTZEN catat tanggalnya! NCT 127 umumkan jadwal tur konser The Unity, tiket dijual bulan ini.-Getty Images-via AFP

NCTZen (sebutan fans NCT) yang berencana menyaksikan konser NCT 127 di Seoul maupun Jepang harus bersiap. Karena meskipun digelar selama enam hari, tiket mereka selalu sold out dalam waktu singkat.

Ngomong-ngomong, NCT 127 punya alasan khusus memilih The Unity sebagai tajuk konser mereka kali ini. Dengan nama The Unity, NCT 127 diharapkan bisa menunjukkan babak baru di panggung konser mereka.

BACA JUGA: Berulang Tahun ke-23, Ini 23 Fakta tentang Jaemin NCT Dream yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Taeyong dkk diharapkan dapat memukau penonton dengan penampilan yang menggabungkan sisi unik musik khas NCT 127, dengan pesona energik tiap membernya.

Untuk para NCTZen yang belum bisa datang ke konser secara langsung, kalian tidak perlu khawatir. Karena konser ini juga akan ditayangkan secara online lewat Weverse dan Beyond Live.


NCTZEN catat tanggalnya! NCT 127 umumkan jadwal tur konser The Unity, tiket dijual bulan ini.-Getty Images-via AFP

''Tiket konser dapat dibeli mulai tanggal 26 Oktober pukul 18.00 waktu setempat melalui website Yes24,'' begitu keterangan SM Entertainment terkait konser NCT 127.

BACA JUGA: Curi Perhatian Saat Live, Luna Kucing Jaemin NCT Dream Sempat Picu Perdebatan Panas

BACA JUGA: Pesan Jaemin NCT Dream di Hari Ulang Tahun ke-23: Kalian Paling Berharga

Sebelumnya, NCT 127 telah menyelesaikan tur dunia kedua mereka yang bertajuk Neo City: The Link. Mereka berhasil menuntaskan 28 pertunjukan di 17 kota di seluruh dunia.

Jakarta merupakan salah satu kota yang sempat disambangi oleh NCT 127, pada tanggal 5 November 2022 lalu. Konser itu digelar di ICE BSD hall 7-8 dan dihadiri oleh ribuan NCTZen Indonesia.

Sayangnya, saat itu konser terpaksa dihentikan karena adanya kerusuhan yang terjadi di kerumunan penggemar. Banyak penggemar yang mengungkapkan rasa kecewa melalui Twitter (X). Peristiwa ini juga menjadi sorotan para penggemar K-Pop lainnya.

Lalu, apakah Indonesia akan kembali kebagian konser NCT 127 The Unity? Kita tunggu saja! (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi