Fans Taylor Swift, Siap-Siap! Event Spesial Sambut Rilis Album 1989 (Taylor’s Version) Mampir di Surabaya

Fans Taylor Swift, Siap-Siap! Event Spesial Sambut Rilis Album 1989 (Taylor’s Version) Mampir di Surabaya

FANS Taylor Swift, siap-siap! Event spesial sambut rilis album 1989 (Taylor’s Version) mampir di Surabaya.-Getty Images-via AFP

HARIAN DISWAY - Penggemar Taylor Swift di Surabaya, bersiap-siaplah! Acara spesial yang ditunggu-tunggu untuk merayakan rilis album 1989 (Taylor's Version) hadir di kota ini.

Bagi yang merasa dekat dengan musik dan semangat Taylor Swift, jangan sampai ketinggalan acara untuk seru-seruan bersama teman-teman sesama Swifties!

Ada dua event yang wajib kamu catat agar tidak ketinggalan.

BACA JUGA: Dua Pekan Beruntun! Taylor Swift Nonton Travis Kelce Bertanding, Kali Ini Ajak Rombongan Selebriti

Photobooth Event 1989 Taylor's Version


FANS Taylor Swift, siap-siap! Event spesial sambut rilis album 1989 (Taylor’s Version) mampir di Surabaya.-Swifties Surabaya-

Event ini tentunya sudah tidak asing lagi. Karena sudah beberapa kali digeber ketika ada peluncuran album baru dari Taylor Swift. Termasuk Speak Now (Taylor's Version) yang baru saja dilaksanakan bulan Juli lalu. 

Namun, Photobooth Event 1989 (Taylor's Version) tetap terasa lebih spesial. Sebab, album 1989 sangat identik dengan foto polaroid, seperti kover albumnya.

Event ini diumumkan oleh Taylor Swift Indonesia (@tayswiftid) melalui akun media sosialnya. Mereka mengutip salah satu lirik lagu di album 1989, yang berjudul Out of the Woods.

BACA JUGA: Swifties, Catat Tanggalnya! Film Konser The Eras Tour Taylor Swift Bakal Masuk Bioskop Indonesia Mulai November Mendatang!

BACA JUGA: Rumor Taylor Swift Pacaran dengan Travis Kelce Bikin Kansas City Chiefs Makin Populer, Followers Medsos Naik Drastis!

"You took the polaroid of us, then discovered. The rest of the world is black and white, and we were in screaming color." Hayoo, siapa yang auto-nyanyi?


FANS Taylor Swift, siap-siap! Event spesial sambut rilis album 1989 (Taylor’s Version) mampir di Surabaya.-Taylor Swift Official-

Menilik harga dari event sebelumnya, perkiraan harga foto dan cetak foto di photobooth ini adalah Rp 25 ribu hingga Rp 30 ribu. Sekali foto, kita bisa memilih 6 frame. Yang berarti 6 kali ganti pose.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: