Ada Banyak Jenis Lipstik Bikin Bingung? Yuk Ketahui 8 Lip Product Ini

Ada Banyak Jenis Lipstik Bikin Bingung? Yuk Ketahui 8 Lip Product Ini

Saking banyaknya jenis lipstik yang beredar, seringkali orang-orang merasa kebingungan untuk membedakan dan mengategorikan lipstik-lipstik yang ingin mereka pakai. -iStock-

Tak hanya itu, lip tint bahkan dapat dibilang memiliki ketahanan yang cukup lama dibandingkan beberapa jenis lipstik lain. Lip tint seringkali dikombinasikan dengan lipstik jenis lain untuk membuat ombre looks antara liptint dengan lipstik jenis lain. 

8. Frosty Lipstick
Frosty lipstick merupakan jenis lipstik yang memberikan hasil akhir icy looks yaitu berwarna keperakan dan mengilap. -Carousell-

Lipstik jenis ini memang tidak cukup terkenal seperti jenis-jenis lipstik yang lain. Meski begitu, lipstik ini cukup unik karena memiliki sebutan sebagai lipstik warna metalik.

Hal itu karena frosty lipstick merupakan jenis lipstik yang memberikan hasil akhir icy looks yaitu berwarna keperakan dan mengilap. 

Frosty lipstick memiliki tekstur yang cukup creamy. Frosty lipstick juga terbilang bertahan cukup lama. Termasuk dengan efek shimmering-nya. 

Itulah 8 jenis lipstik yang harus kamu tahu jika ingin merambah ke dunia perkosmetikan. Pastikan kalian memilih jenis dan warna lipstick yang sesuai dengan kebutuhan. Tetap percaya diri dan lakukan yang terbaik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber