Sapa Relawan Ganjar-Mahfud, Puan Maharani Target Raih 60 Persen Suara di Jatim

Sapa Relawan Ganjar-Mahfud, Puan Maharani Target Raih 60 Persen Suara di Jatim

Ketua DPP PDIP Puan Maharani berfoto bersama dengan para relawan seusai Konsolidasi Relawan Ganjar-Mahfud bersama Puan Maharani pada 21 Oktober 2023 di Ballroom Grand City, Surabaya-Muchamad Ma'ruf Zaky-Harian Disway-

HARIAN DISWAY - Partai-partai koalisi pendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar konsolidasi di ballroom Grand City, Surabaya, pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Sekitar 2000 relawan dari 38 kota dan kabupaten di Jawa Timur turut memeriahkan acara tersebut. Tak tanggung-tanggung, 70 organ relawan mengikuti konsolidasi yang dipimpin Ketua DPP PDIP Puan Maharani tersebut.

Tidak hanya PDIP. Relawan dari partai-partai lain pengusung Ganjar-Mahfud, seperti Hanura, Perindo, dan PPP juga terlihat hadir dalam konsolidasi ini.

BACA JUGA: Gercep! Visi Misi Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 Usung 8 Poin Percepatan

"Kita di sini hadir dengan tekad yang sama. Relawan Ganjar-Mahfud adalah satu hati," kata Ketua PDIP Jatim Said Abdullah di podium.


SAPA relawan Ganjar-Mahfud, Puan Maharani target raih 60 persen suara di Jatim.-Boy Slamet-Harian Disway-

Said memprediksi, pasangan Ganjar-Mahfud bakal menjadi suatu kesatuan yang hebat. Pasangan itu tidak memiliki modal besar untuk kampanye. Tetapi mereka punya niat dan visi yang besar untuk membangun Indonesia.

"Ganjar-Mahfud tidak punya uang, tetapi mereka punya visi misi," tandasnya.

BACA JUGA: Profil Mahfud MD Cawapres Ganjar Pranowo, Santri Tulen, Kaya Pengalaman di Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif

BACA JUGA: Usai Daftar ke KPU, Ganjar-Mahfud Sampaikan Keinginan Membangun Indonesia Lebih Cepat

Sementara itu, dalam pidatonya, Puan Maharani memproyeksikan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud meraih kemenangan besar di Jawa Timur. Pihaknya menargetkan suara 60 persen di Pilpres 2024 mendatang.

"Target dari Jatim insya Allah di atas 60 persen," ucap Puan dalam konferensi pers setelah Konsolidasi Relawan Ganjar Pranowo - Mahfud MD se-Jawa Timur tersebut.

Anak Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri itu cukup optimistis dengan target tersebut. Dia yakin, jika partai pendukung solid, target tinggi itu sangat mungkin dicapai.


SAPA relawan Ganjar-Mahfud, Puan Maharani target raih 60 persen suara di Jatim.-Boy Slamet-Harian Disway-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: