Gercep! Visi Misi Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 Usung 8 Poin Percepatan

Gercep! Visi Misi Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 Usung 8 Poin Percepatan

GERCEP! Visi Misi Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024 usung 8 poin percepatan.-Ganjar Pranowo-

HARIAN DISWAY - Menjelang Pilpres 2024, bakal calon presiden dan wakil calon presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah merancang visi misi dan program kerja yang telah diserahkan ke KPU RI pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Booklet visi-misi dari calon yang diusung oleh partai PDIP itu memiliki kode QR yang dapat memudahkan masyarakat mengakses isinya.

"Kami berkomitmen untuk mempercepat keadilan dan kemakmuran rakyat Indonesia, dengan menaruh perhatian terpenting bagi fakir miskin dan anak telantar untuk dipelihara negara," tulis Ganjar Pranowo, dikutip dari booklet visi-misi Ganjar-Mahfud Menuju Indonesia Unggul.

Hal tersebut menjadi pijakan bagi tekad kami di dalam mewujudkan kemiskinan ekstrem nol persen, dan secara bertahap  mengurangi kemiskinan hingga 2,5% tahun 2029," lanjutnya.


GERCEP! Visi Misi Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024 usung 8 poin percepatan.-Ganjar Pranowo -

BACA JUGA: Usai Daftar ke KPU, Ganjar-Mahfud Sampaikan Keinginan Membangun Indonesia Lebih Cepat

Visi Ganjar-Mahfud MD

Berdasarkan dokumen tersebut, Ganjar dan Mahfud memiliki visi Menuju Indonesia Unggul: Gerak Cepat Mewujudkan Negara Maritim yang Adil dan Lestari.

Ganjar-Mahfud menggunakan kata Indonesia Unggul alih-alih Indonesia Maju bermakna bahwa keinginannya tidak sekadar menjadikan Indonesia sebagai negara maju. Tidak pula negara kuat, ataupun berdaya saing.

Pasangan yang diusung oleh PDIP dan koalisinya itu ingin Indonesia mengalami kemajuan, kekuatan, dan daya saing yang melampaui negara-negara lain.

BACA JUGA: Profil Mahfud MD Cawapres Ganjar Pranowo, Santri Tulen, Kaya Pengalaman di Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif

BACA JUGA: Resmi! Ganjar-Mahfud Daftar Capres-Cawapres


Visi misi dan program kerja Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. -Booklet Resmi Visi Misi Ganjar-Mahfud. -

Selain itu, kata "unggul" menggambarkan kondisi pencapaian yang lebih nyata serta tidak berasumsi dan menganggap hal lain diam atau tetap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: