Sederhana tapi Nikmat, Ini 3 Menu Hemat untuk Anak Kos yang Mudah Dibuat

Sederhana tapi Nikmat, Ini 3 Menu Hemat untuk Anak Kos yang Mudah Dibuat

Oseng kacang panjang. Menu sederhana tapi nikmat yang termasuk tiga menu hemat untuk anak kos yang mudah dibuat kapan saja. -iStock-

BACA JUGA: Ramen dengan Resep Otentik Jepang Hadir di Surabaya

Selanjutnya ambil nugget dan potong menjadi dua bagian agar rasa cabai garamnya lebih meresap atau kalau tidak dipotong juga tidak apa-apa. Celupkan nugget ke dalam campuran cabe garam yang telah dimasak tadi.
Nugget cabai garam cocok dinikmati sebagai teman makan nasi atau sebagai cemilan saat santai. Apalagi dimakan dengan nasi yang masih panas, pasti sangat nikmat. -Hobby Makan-

Pastikan seluruh permukaan nugget terbalut rata oleh campuran tersebut. Setelah itu goreng nugget dalam minyak panas hingga warnanya menjadi kecokelatan dan teksturnya krispi.

Tambahkan cabai garamnya lagi jika masih ada sisa yang tidak dimasak agar lebih terasa. Angkat nugget dan tiriskan dari minyak berlebih. Nugget cabe garam siap disajikan sebagai menu makanan yang pedas dan gurih.

Cocok dinikmati sebagai teman makan nasi atau sebagai cemilan saat santai. Apalagi dimakan dengan nasi yang masih panas, pasti sangat nikmat.

BACA JUGA: Resep Mille Crepes untuk Ide Berjualan!

Itulah tiga menu hemat anak kos yang sederhana tapi rasanya engak kalah nikmat dengan menu makanan di luar. Apalagi kalau bikin sendiri kenikmatan yang terasa bakal bertambah dan kamu bisa bolak balik tambah nasi lo.

Tunggu apalagi, buruan mencoba memasak tiga menu tadi supaya Anda yang anak kos bisa hemat pengeluaran tapi tetap bisa makan kenyang. Selamat mencoba ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: