Memoar Britney Spears: Ketemu Justin Timberlake di MTV VMAs 2007, Penampilan Hancur Lebur

Memoar Britney Spears: Ketemu Justin Timberlake di MTV VMAs 2007, Penampilan Hancur Lebur

MEMOAR Britney Spears: ketemu Justin Timberlake di MTV VMAs 2007, penampilan hancur lebur.-Kevin Winter-Getty Images-via AFP

"Aku pernah bisa tampil seperti itu saat masih muda. Tapi lagi-lagi, aku merasa bahwa aku semakin terlihat kurang dewasa saat aku merasa takut," papar dia.

Saking mindernya, Britney yang saat itu sudah berusia 29 tahun merasa sangat nervous pada saat menjelang on air. Dia bisa gugup seharian. Dan dia tidak suka situasi itu.

BACA JUGA: Britney Spears Tak Kenal Pria-Pria Keluarga Kardashian

BACA JUGA: Akhirnya… Britney Spears Bebas!


MEMOAR Britney Spears: ketemu Justin Timberlake di MTV VMAs 2007, penampilan hancur lebur. Foto: Britney Spears (kiri) saat menjadi juri X-Factor bersama Simon Cowell. -Fox-

"Kalau kalian melihatku tampil sebagai cameo di sebuah acara TV, dan kelihatannya aku lucu dan keren, itu lain soal. Karena (penampilan itu) hanya sebentar," jelas Britney Spears.

"Tapi, harus bersikap skeptis selama delapan jam lamanya sambil menjadi juri di TV? Uh, enggak banget, makasih. Aku benar-benar membencinya," imbuh perempuan yang pernah menjadi bintang tamu di Saturday Night Live dan sitkom How I Met Your Mother itu.

Itulah alasan di balik kebenciannya terhadap The X-Factor musim kedua dan MTV VMAs 2007. Dari dua pengalaman itu juga, Britney Spears belajar banyak. Dia tidak mau lagi menjadi juri ajang pencarian bakat. Juga tidak mau lagi datang ke acara penghargaan kalau Justin Timberlake menjadi nomine atau presenter. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber