Memoar Britney Spears: Ketemu Justin Timberlake di MTV VMAs 2007, Penampilan Hancur Lebur

Memoar Britney Spears: Ketemu Justin Timberlake di MTV VMAs 2007, Penampilan Hancur Lebur

MEMOAR Britney Spears: ketemu Justin Timberlake di MTV VMAs 2007, penampilan hancur lebur.-Kevin Winter-Getty Images-via AFP

BACA JUGA: Kena Lagi! Britney Spears Klaim Justin Timberlake Selingkuh dengan Banyak Cewek, Termasuk Sesama Artis

BACA JUGA: Britney Spears Kenang Pernikahan 55 Jam dengan Jason Alexander: Aku Mabuk dan Bosan

Dalam acara itu, Justin Timberlake memang bersinar terang. Dia dinominasikan di tujuh kategori. Dan merebut empat piala. Termasuk penghargaan prestisius Male Artist of the Year. Britney sangat sakit hati melihat dia berkali-kali naik panggung dan menyampaikan pidato kemenangan.

Tak hanya penampilan panggungnya. Pelantun Toxic itu juga banyak dikritik karena gaya dia. Mulai dari kostum, rambut extension, dan perut dia yang tidak six packs. Padahal Britney baru melahirkan anak kedua kurang dari setahun sebelumnya.


MEMOAR Britney Spears: ketemu Justin Timberlake di MTV VMAs 2007, penampilan hancur lebur. Foto: Justin Timberlake (kiri) menerima piala MTV VMAs 2007.-Kevin Winter-Getty Images-via AFP

"Ada beberapa masalah di kostum dan rambut extension-ku saat itu. Aku belum tidur malam sebelumnya. Aku sangat pusing," tutur Britney.

BACA JUGA: Britney Spears Pamer Tato Ular Setelah Pisah dengan Sam Asghari, Lebih Enggak Sakit!

"Dan saat itu kurang dari setahun setelah aku melahirkan anak keduaku. Tapi orang-orang menganggap perutku yang tidak six packs itu sebagai dosa besar," sambat ibu Sean Preston dan Jayden James itu.

Juri X-Factor USA Musim Kedua

Britney Spears juga mengungkapkan kebencian dia terhadap dirinya sendiri selama menjadi juri The X-Factor musim kedua. Dia mengasuh acara ajang pencarian bakat itu pada September hingga Desember 2012. Bersama Demi Lovato, Simon Cowell, dan LA Reid.

Dalam memoarnya, Britney Spears mengatakan bahwa dia sama sekali tidak menikmati pengalaman menjadi juri The X-Factor. Dia merasa, dirinya tidak cukup baik.


MEMOAR Britney Spears: ketemu Justin Timberlake di MTV VMAs 2007, penampilan hancur lebur. Foto: Britney Spears (kiri) saat menjadi juri X-Factor.-Fox-

BACA JUGA: Britney Spears Pisah dari Sam Asghari Setelah Menikah 14 Bulan

BACA JUGA: Britney Spears dan Sam Asghari Menikah, Pesta Diganggu Mantan Suami Pertama

"Aku merasa ada banyak sekali orang-orang yang sangat profesional saat tampil di TV. Seperti Christina Aguilera dan Gwen Stefani. Saat kamera menyorot pada mereka, mereka berhasil (tampil dengan baik). Dan itu luar biasa," tutur Britney Spears.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber