FWD Insurance Buka Kantor Pemasaran Mandiri di Surabaya, Permudah Nasabah untuk Klaim

FWD Insurance Buka Kantor Pemasaran Mandiri di Surabaya, Permudah Nasabah untuk Klaim

Dari kiri, Rudy Franto Manik Chief Human Resources & Marketing Officer FWD Insurance, Praveen Paladugu Chief of Distribution Strategy FWD Insurance, Rudy Widjaja Financial Wealth Director FWD Insurance dan Arifin Harianto Regional Sales Director Eastern R-Moch Sahirol Layeli-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) resmi membuka cabang baru di SURABAYA. Tepatnya di Ruko Darmo Galeria Blok D No. 6 Jalan Mayjen Sungkono 142- 143.

Lokasi ini cukup strategis mengingat FWD Insurance merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada nasabah dan didukung teknologi digital.

Acara dibuka dengan prosesi potong pita oleh Chief Human Resources & Marketing Officer FWD Insurance Rudy Franto Manik, Chief of Distribution Strategy FWD Insurance Praveen Paladugu, Financial Wealth Director FWD Insurance Rudy Widjaja dan Regional Sales Director Eastern Region FWD Insurance Arifin Harianto.

Acara lantas dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama. 

BACA JUGA:Lebih dari 700 Jamaah Haji Meninggal Dunia, Asuransi Jiwa Ditransfer kepada Keluarga secara Bertahap

 
Pemotongan tumpeng oleh Rudy Widjaja Financial Wealth Director FWD Insurance saat meresmikan kantor pemasaran mandiri FWD Incurance Ruko Darmo Galeria Blok D, Surabaya, Jawa Timur, Kamis 2 November 2023-Moch Sahirol Layeli-

Chief Human Resources & Marketing Officer FWD Insurance Rudy Franto Manik menyampaikan bahwa Pembukaan kantor pemasaran ini ditujukan untuk memperluas akses khususnya bagi masyarakat Jawa Timur untuk mendapatkan produk perlindungan dari FWD Insurance.

Misi FWD ini sejalan dengan program peningkatan inklusi keuangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Rudy mengatakan, saat ini pihaknya telah memiliki sebanyak 7 (tujuh) kantor pemasaran di area Jawa Timur. Termasuk kota Tuban dan Malang.

"Kami terus berkomitmen menghadirkan produk dan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah proses klaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan. Selain itu juga untuk mewujudkan visi kami tentang mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” jelas Rudy. 

"Pembukaan kantor pemasaran mandiri ini seiring dengan pertumbuhan tenaga pemasaran keagenan kami yang kini telah mencapai lebih dari 10.000 (sepuluh ribu) agen asuransi yang siap untuk memberikan solusi perlindungan bagi masyarakat Indonesia," tambah Rudy.

BACA JUGA:Jamaah Haji Wafat Atau Kecelakaan Akan Di Cover Asuransi, Simak Ketentuannya

Bersamaan dengan pembukaan kantor pemasaran mandiri ini, FWD Insurance juga mengenalkan produk FWD Berkah Pendidikan kepada masyarakat Surabaya pada acara customer gathering.

FWD Berkah Pendidikan adalah produk asuransi pendidikan pertama di Indonesia yang menyediakan manfaat asuransi dengan layanan dukungan konseling bagi orang tua dalam mendampingi buah hati mereka menyiapkan masa depan. Produk asuransi jiwa dengan prinsip syariah ini hadir untuk mendukung orang tua yang mempersiapkan rencana pendidikan bagi anak mereka.


Dari kiri, Rudy Franto Manik Chief Human Resources & Marketing Officer FWD Insurance, Rudy Widjaja Financial Wealth Director FWD Insurance, Arifin Harianto Regional Sales Director Eastern Region FWD Insurance, dan Praveen Paladugu Chief of Distribution St-Moch Sahirol Layeli-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: